Terungkap Kronologi Suami yang Tega Cekik Hingga Injak Leher Istrinya di Tangsel: Korban Awalnya Memasak

Terungkap Kronologi Suami yang Tega Cekik Hingga Injak Leher Istrinya di Tangsel: Korban Awalnya Memasak

Suami mencekik istrinya sendiri di Tangsel-ilustrasi KDRT-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kejadian mengenaskan seorang suami mengunjak dan mencekik leher istrinya di Kampung Kademangan, Kecamatan Setu, Tangsel Jumat, 11 November 2022.

Seorang suami yang berinisial TM (43) menganiaya istrinya yang berinisial KY (44) KDRT itu terjadi akibat tuduhan perselingkuhan.

Polisi juga menyampaikan benar adanya pelaku melakukan hal tersebut karna adanya motif tuduhan perselingkuhan dalam rumah tangga tersebut.

BACA JUGA:DPR RI Minta Polda Sumut Usut Kasus Warga Tewas Ditembak Polisi

Kanit Reskrim Polsek Cisauk Ipda Margana mengungkap kejadian kekerasan diawali ketika korban pulang ke rumahnya di Kampung Kademangan, Kecamatan Setu, Tangsel.

Korban sempat menyiapkan makan untuk suaminya yang berprofesi sebagai satpam.

"Kemudian korban langsung memasak menyiapkan bekal makanan untuk tersangka yang bekerja sebagai security dan hari itu masuk malam," ujar Margan saat berada di Polsek Cisauk Rabu, 16 November 2022.

Korban ingin ke luar rumah pada pukul 18.30 WIB untuk membeli bensin. Namun, terjadi cekcok karena tersangka menuduh istrinya berselingkuh.

BACA JUGA:Densus 88 Dikabarkan Tangkap Dua Anggota Brimob Polda Lampung

"Sekira jam 18.30 WIB korban hendak ke luar rumah dengan tujuan untuk membeli bensin dan ditanya oleh pelaku dengan kalimat yang nggak-nggak," kata dia.

Setelah cekcok, pelaku melakukan kekerasan terhadap korban. Korban pun mengalami sejumlah luka pada tubuhnya.

"Tersangka langsung menarik kedua tangan korban, kemudian mencekik leher dengan kedua tangan sambil dibenturkan ke meja plastik, selanjutnya menginjak leher dengan kaki kiri, dan menjambak rambut dan dibenturkan ke lantai, menendang wajah dengan menggunakan kaki kanan, selanjutnya melempar kursi plastik ke arah badan korban," pungkasnya.

Polisi juga menyampaikan bahwa TM dan KY berstatus nikah siri. Namun, rumah tangga mereka telah dikarunia dua orang anak.

BACA JUGA:Kemungkinan Gibran Jadi Pendamping Anies di Pilpres 2024, Ini Tanggapan NasDem...

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: