Keji! Warga Palestina Ditembak Mati Tentara Israel di Tepi Barat

Keji! Warga Palestina Ditembak Mati Tentara Israel di Tepi Barat

Pertengkaran Israel dan [email protected] Channel

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang warga negara Palestina ditembak mati usai menusuk seorang tentara Israel di sebuah pos militer di dekat Hebron di Tepi Barat, Jumat 2 September 2022 waktu setempat.

Kabar tersebut dikabarkan oleh pihak tentara Israel dan Kementerian Kesehatan Palestina.

Seorang penyerang menggunakan pisau mendekati sebuah pos militer dan menusuk seorang tentara.

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Jack Miller Pimpin 4 Rider Ducati

Setelah penyerang tersebut menusuk tentara Israel, seorang tentara lain yang berada di pos tersebut melepaskan tembakan ke arah penyerang itu dan membunuh penyerang tersebut.

Tentara Israel tersebut mengalami luka sedang dan dibawa ke rumah sakit di Yerusalem untuk mendapatkan perawatan insentif.

Pergesekan antara tentara Israel dengan warga Palestina memang sering terjadi di Tepi Barat.

 

+++++

Hal itu dikarenakan di wilayah tersebut telah dibangun sekitar 475.000 kawasan tinggal orang Yahudi dalam publik yang dianggap ilegal oleh sebagian besar komunitas internasional.

BACA JUGA:Kak Seto Banjir Hujatan Gegara Bela Putri Candrawathi , Kisah Mendiang Vanessa Angel di Jeruji Besi Jadi Perbandingan

 

Pasukan Israel menyerang kota-kota Palestina dan kota-kota di Tepi Barat yang diduduki hampir setiap hari, yang sering mengakibatkan pembunuhan atau melukai warga Palestina selama konfrontasi atau bentrokan bersenjata

Sumber:

(edited)