Coach Yosua 'Tezet' Resmi Tinggalkan AURA Fire, Godiva Jadi Asisten Pelatih di MPL Brasil?

Coach Yosua 'Tezet' Resmi Tinggalkan AURA Fire, Godiva Jadi Asisten Pelatih di MPL Brasil?

Aura Godiva Player Aura Fire MPL Indonesia ---Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Beredar postingan yang menyatakan sang roamer juga akan meninggalkan Aura Fire.

Yup! Godiva kabarnya mendapat tawaran untuk menjadi asisten pelatih sebuah tim MLBB di Brasil. 

Simak selengkapnya di bawah artikel ini.

BACA JUGA:Indonesia Kalah Lawan Vietnam, Coach STY: PR Kita Masih Banyak!

Di tengah masa jeda kompetisi, bursa transfer pemain dan pelatih pun mulai ramai dan memantik berbagai rumor dan spekulasi.

Kabar terkini datang dari kubu Aura Fire. Coach Yosua "Tezet" Sanger mengkonfirmasi resmi melepas jabatannya sebagai pelatih skuad Aura Fire untuk MPL ID S11.

Sebuah berita yang agak mengejutkan jika menengok kiprah Aura Fire di dua musim terakhir. Meroketnya kiprah AURA Fire di MPL ID tak terlepas dari andil Tezet dan juga Pahlevi (yang kini sudah menjadi Head of Esports).

Setelah luluh-lantak di MPL ID S7 dan gagal ke playoff, Godiva cs bangkit di Season 9. 

BACA JUGA:Kejutan Imlek 2023! Buruan Ikut DANA Xuper Angpao, Banyak Hadiah Gratis Bisa Kamu Dapat, 5 Cara ini Bisa Memandu Kalian!

Bersama Tezet, AURA Fire menunjukkan peningkatan yang terbilang pesat. Dan tampaknya, kini pasukan sang Naga sudah bisa mematangkan langkah yang sebelumnya dibangun oleh Tezet bersama pelatih baru mereka nantinya.

Sempat berlaga di MDL kemudian sejenak rehat, Tezet kembali di MPL ID S8. Semusim kemudian, ia dipercaya menjadi pelatih di Season 9 dan 10.

Di bawah besutan Tezet, performa Aura Fire perlahan mulai menapak. Godiva, Facehugger, Kabuki, HIGH dan Fluffy kian percaya diri dengan game plan dan playstyle unik.

Yup, ini karena para punggawa Aura Fire memang dikenal memiki hero pool yang luas sehingga masing-masing nyaman untuk bertukar role atau hero dalam fase draft pick.

BACA JUGA:Panas! Muak Terus-terusan Dihujat, Pihak Ferry Irawan Ancam Bongkar Aib Venna Melinda: 'Ingat ya, Ada Kasus di Bogor!'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait