Julian Jacob Resmi Melamar Maria Eka, Ternyata Teman Dekat Brisia Jodie?

Julian Jacob Resmi Melamar Maria Eka, Ternyata Teman Dekat Brisia Jodie?

Julian jacob melamar sang kekasih-InstaStory (@julianjacs)-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar bahagia datang dari Julian Jacob yang baru melamar sang kekasih barunya. Setelah putus dengan Brisia Jodie, Julian Jacob diketahui memiliki hubungan dengan Maria Eka. 

Julian sempat menyembunyikan hubungan spesial dengan Mariam dihadapan publik dan memilih menyimpan rapat-rapat kisah asmaranya. Namun, nampaknya Julian yakin memilih Mariam sebagai pasangannya karena baru-baru ini ia mantap melamar sang kekasih.

Kabar bahagia itu tampak diunggah oleh sederet teman Julian dan di posting ulang di Instagram Story @julianjacs pada Rabu, 30 November 2022. Mantan kekasih Brisia Jodie itu mengenakan kemeja putih saat memberikan cincin kepada Mariam.

BACA JUGA:5 Gerakan Latihan Otot Perut, Bisa Bantu Jadi Ramping dan Rata Nih!

BACA JUGA:Tega! Pukul Petugas SPBU Perempuan di Tanah Tinggi, Pria ini Beri Alasan Penyebabnya: Gegara Kembalian!

Dengan lantang, Julian Jacob bersimpuh dihadapan Maria sambil memberikan cincin kepadanya.

"Will you marry me Maria Eka" ujar Julian.

Maria yang mengenakan dress berwarna putih tampak tersipu malu dan memalingkan wajahnya.

"Ya" kata Maria.

BACA JUGA:Hadirkan Fitur Chat pada Diri Sendiri, WhatsApp Jelaskan Fungsi dan Manfaatnya Buat Pengguna

BACA JUGA:Doddy Sudrajat Temani Mayang Operasi Hidung, Total Biayanya Jadi Sorotan!

Sontak Julian langsung memeluk sang kekasih yang disambut dengan teriakan gembira oleh teman-temannya yang hadir. Sederet ucapan datang dari rekan artis, termasuk  Rey Mbayang yang juga memberi ucapan selamat saat mendengar Julian akan menikah.

Usut punya usut, Maria Eka merupakan sahabat baik Jodie. Kisah asmara Julian Jacob dengan Maria rupanya memiliki kisah yang sama ketika Julian memacari Brisia Jodie setelah ia putus dengan Marion Jola beberapa waktu lalu.

Mengenai hal tersebut, netizen langsung mengaitkan momen ketika Brisia Jodie hadir menjadi bintang tamu di acara podcast dalam Youtube Channel Curhat Bang Denny Sumargo pada Selasa, 18 Oktober, yang kemudian diunggah kembali oleh akun @nyunyujoea di Tiktok.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: