Tega! Pria di India Bakar Wanita yang Sedang Hamil Setelah Diperkosa

Tega! Pria di India Bakar Wanita yang Sedang Hamil Setelah Diperkosa

Pria tega membakar wanita yang dihamilinya-Ilustrasi pemerkosaan-Pinterest

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang gadis berusia 15 tahun yang menjadi korban pemerkosaan pria india telah dirawat di sebuah rumah sakit di India utara setelah dibakar oleh pria yang memperkosanya hingga hamil.

Pemerkosaan ini adalah kasus terbaru kekerasan terhadap perempuan yang mengejutkan di India.

Pihak kepolisian setempat menuduh pria tersebut telah memperkosa korban pada tiga bulan. Pihak kepolisian juga mencari tahu bahwa pelaku merupakan sepupu dari korban.

BACA JUGA:Rizky Billar Ditahan, Lesti Kejora Datangi Polres Metro Jakarta Selatan

Pejabat kepolisian senior di negara bagian Utara Pradesh, Kamlesh Kumar Dixit mengatakan korban sedang hamil akibat diperkosa pelaku.

Dixit menuturkan perkosaan yang dialami korban terjadi di Mainpuri yang jaraknya kurang lebih 270 kilometer sebelah tenggara New Delhi.

Dixit menjelaskan usai pelaku tahu korban hamil, ada pembahasan antar dua keluarga soal wacana dinikahkan.

+++++

Dikutip dari Press Trust of India kantor berita terbesar di India, menyebut korban dibujuk untuk mendatangi rumah pelaku dengan dalih akan dinikahkan dengan tersangka. Namun, alih-alih dinikahkan korban malah dibakar hidup-hidup.

BACA JUGA:AS Murka ke Arab Saudi Gegara Kurangi Produksi Minyak, Joe Biden: Akan Ada Konsekuensi!

India telah lama bergulat dengan epidemi kekerasan terhadap perempuan dan anak perempuan di negara yang sangat patriarki itu.

“Aku sudah mati rasa dengan cerita seperti ini. Ada kurangnya empati di negara ini,” kata Yogita Bhayana, seorang aktivis anti-perkosaan dari New Delhi dikutip dari fin.co.id Kamis, 13 Oktober 2022.

“Selama bertahun-tahun, kami telah mencoba untuk mengubah banyak hal. Kasus ini menunjukkan kegagalan sistem kami. Gadis itu seharusnya dibantu.” ucap yogita.

Dixit, pejabat polisi, mengatakan dugaan pemerkosaan itu terjadi sekitar tiga bulan lalu di Mainpuri, sekitar 270 kilometer (167 mil) tenggara ibu kota India, New Delhi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: