Lesti Kejora Alami KDRT, Begini Tanggapan Ria Ricis

Lesti Kejora Alami KDRT, Begini Tanggapan Ria Ricis

Tanggapan Ria Ricis atas kasus KDRT yang dialami sahabatnya Lesti [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sedang ramai menjadi perbincangan publik mengenai kasus KDRT dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar, dimana Lesti Kejora sudah melaporkan sang suami atas dugaan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan Lesti ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 lalu. Dan Lesti membawa dua orang saksi saat melapor kasus KDRT nya.

Publik sangat kaget dengan berita KDRT yang dialami Lesty Kejora, karna Lesti dan Billar terlihat sangat mesra di media sosial seakan-akan semuanya baik-baik saja dalam rumah tangganya.

BACA JUGA:Ini Manfaat Minum Kopi Tanpa Gula, Diantaranya Kurangi Resiko Kanker

Tak sedikit netizen hingga publik figur turut angkat bicara soal isu KDRT Lesti dan Billar. Salah satunya adalah konten kreator, Ria Ricis. 

Saat ditanya awak media, Ria Ricis mengaku sudah tahu soal adanya isu KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia tak bisa memberikan komentar banyak perihal isu tersebut.

Istri dari Teuku Ryan ini hanya bisa memberikan doa terbaik untuk kedua sahabatnya itu. Menurut Ria Ricis, baik Lesti maupun Billar, keduanya merupakan sosok yang baik.

+++++

"Kita doakan yang terbaik," ungkap Ria Ricis Kamis, 28 September 2022.

BACA JUGA:Cuaca Jakarta Hari ini, Dua Wilayah Diperkirakan Turun Hujan

"Keduanya orang baik. Kita mengenalnya dengan baik, Billar orang baik, apalagi Lesti orang baik banget. Kita mendoakan yang terbaik untuk mereka banget," Ucap Ria Ricis.

Ricis berharap hubungan kembali harmonis. Ia tak ini terjadi hal yang tak diinginkan kepada mereka berdua.

"Kita selalu doain untuk temen kita, Dede dan Billar yang terbaik. Kita enggak mau yang enggak-enggak karena hubungan pernikahan pasti maunya yang indah-indah," sambungnya.

"Paling penting sih komunikasi karena kalau dalam rumah tangga enggak berkomunikasi, ke depannya susah ya," ujarnya.

Sumber:

(edited)