Siapakah yang Jadi Saksi Laporan KDRT di Rumah Tangga Lesti Kejora?

Siapakah yang Jadi Saksi Laporan KDRT di Rumah Tangga Lesti Kejora?

Lesti Kejora membawa dua orang saksi saat melaporkan [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar tak menyenangkan datang dari pasangan rumah tangga penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar. Rizky Billar dilaporkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora.

Penyanyi dangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora membawa dua orang saksi yang mengetahui kejadian KDRT tersebut.

Laporan Lesti Kejora teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya, Rabu, 28 September 2022. Lesti Kejora menguraikan kronologi kekerasan Rizky Billar yang ia terima dalam laporannya tersebut.

BACA JUGA:Ini Manfaat Minum Kopi Tanpa Gula, Diantaranya Kurangi Resiko Kanker

Saat melapor Lesti membawa dua orang saksi, namun tidak tahu siapa saksi tersebut hanya saja pihak Polres Metro jaksel memberikan inisial nama saksi tersebut.

"Saksinya ada Saudari N dan F," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan Kamis, 28 September 2022.

Dalam rincian pihak kepolisian, aksi kasar Rizky Billar dilakukan berulang kali memukul istrinya sendiri Lesti kejora.

+++++

"Berawal korban Lesti ini, mengetahui suaminya, Rizky Billar ini selingkuh di belakang. Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan," papar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan Kamis, 28 September 2022.

BACA JUGA:Cuaca Jakarta Hari ini, Dua Wilayah Diperkirakan Turun Hujan

"Terlapor mencekik leher korban hingga jatuh ke lantai dan dilakukan berulang-ulang, terlapor menarik tangan korban ke kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," sambungnya.

Kejadian tersebut membuat publik kembali mengulik kisah lama kehidupan rumah tangga Lesti dan Rizky Billar.

Salah satunya perihal pengakuan Lesti Kejora terkait sifat temperamental.

"Si kakak itu orangnya gedebak-gedebuk, kalau kesal. Saat itu juga, dia langsung marah, tapi cuma sebentar," cerita Lesti, dikutip dari YouTube Baim Paula, 2 Oktober 2021 silam.

Sumber:

(edited)