Tournament Minisoccer Cup 2022 Sinergitas TNI-Polri

Tournament Minisoccer Cup 2022 Sinergitas TNI-Polri

Tournament Minisoccer Cup 2022 Sinergitas TNI-Polri--

LAMPUNG, POSTINGNEWS.ID - Polda Lampung mennggelar Tournament Minisoccer Cup 2022 Sinergitas TNI-Polri di Lapangan Minisoccer Presisi Polda Lampung.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Ke-77 TNI. Turnamen yang diikuti 38 tim dibuka dengan pertandingan eksibisi antara PJU Polda Lampung dan PJU TNI.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendi mengatakanTournament Minissoccer ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Ke-77 TNI.

"Ini murni atas inisiatif senior saya, abang saya Bapak Kapolda Lampung. Terima kasih Bang," kata Danrem 043 Gatam.
BACA JUGA:Polri Kemungkinan Bakal Bekerja Sama dengan Pihak Luar Negeri untuk Memburu Bjorka
Lebih lanjut, Ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kebersamaan kita guna mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat sesuai dengan tema HUT Ke-77 TNI, TNI adalah Kita. Sehingga kebersamaan dan sinergitas tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi,

Ruslan menambahkan selaku Danrem 043/Gatam beserta seluruh jajaran TNI yang ada di wilayah Lampung mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolda Lampung dan jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan Tournament Minisoccer ini.
BACA JUGA:Pameran Kriya Nusa Tahun 2022, Riana Sari Arinal Dorong Peningkatan Kualitas Produk IKM Lampung
Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dalam olahraga sepak bola dan dapat senantiasa membangun hubungan harmonis, mempererat kebersamaan dan persaudaraan, serta menjalin tali silaturahmi yang lebih erat antara prajurit TNI dan aparat pemerintah maupun instansi lainnya sebagai bentuk solidaritas di wilayah Provinsi lampung," pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: