Kenali Peyebab Hilang Mood Waktu Bercinta

Kenali Peyebab Hilang Mood Waktu Bercinta

Pasangan Bertengkar, Image oleh Cottonbro dari Pexels---

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Membicarakan soal bercinta tentunya mengarah pada pasangan dan ranjang ternyata aktivitas ini tidak selalu berakhir sesuai dengan keinginan .

Bukannya memuaskan, sesi bercinta Anda justru anti klimaks, dengan salah satu dari Anda merasa dikecewakan.

Dan bicara masalah ini, Anda tentu tidak sendirian. Bahkan menurut sebuah studi yang dilakukan peneliti Amerika Serikat, penyebabnya sangatlah beragam.

Dengan melibatan lebih dari dua ribu partisipan, baik dari Amerika Serikat dan juga mereka yang di Eropa, ditemukan beberapa fakta menarik.

Dan menurut studi itu, sebagaimana dilansir Men's Health, hanya mampu bermain dalam beberapa menit, adalah momen memalukan yang paling banyak dilaporkan terjadi pada pria AS

BACA JUGA:Kenali Penyebab Wajah Istri Berubah Menjadi Merah Merona

+++++

 

Di posisi kedua, adalah kejadian memalukan seperti keram otot, yang bisa secara instan membunuh momen intim itu.

Jika keram otot berada di posisi kedua pada daftar pria, kaum wanita AS menempatkannya sebagai perusak momen paling atas.

Beda AS beda Eropa. Di Hunggaria, memen perusak sesi keintiman bagi pria, adalah ketika mereka kelepasan buang air kecil saat seks berlangsung.

ementara di Kroasia, tidak sengaja merobek pakaian pasangan mereka, jadi killer moment yang cukup untuk membunuh keinginan mereka untuk intim.

Di luar dari studi itu, penyebab orang bisa kehilangan mood untuk bercinta, adalah ketika pasangan mereka buang angin terlalu kencang saat seks berlangsung.

Penyebab lainnya lagi, adalah ketika salah satu pasangan tanpa disengaja, mencium ketiak pasangan mereka saat intim.(ruf/fin)

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: