Sudah Boleh! Wisatawan Negara Lain Berlibur ke Singapura Mulai September 2021 ini, Begini Syaratnya!

Sudah Boleh! Wisatawan Negara Lain Berlibur ke Singapura Mulai September 2021 ini, Begini Syaratnya!

Singapura Tetapkan Hhari Raya Idulfitri jatuh pada Selasa 3 Mei 2022--Ilustrasi by Visitsingapore.com


Mulai September, Sudah Bisa Berlibur ke Singapura? Tapi Penuhi Syarat ini dulu!||Ilustrasi by Visitsingapore.com

POSTING NEWS: Sudah boleh! Wisatawan negara lain berlibur ke Singapura mulai September 2021 ini, begini syaratnya!  

Kabar bagus bagi wisatawan yang ingin berlibur ke Singapura, karena mulai bulan ini negara itu sudah membuka pintunya lebar-lebar untuk dikunjungi. 

Keputusan membuka atau meberi izin kunjungan wisatawan negara lain untuk berlibur ke Singapura mulai berlaku September 2021 ini. 

Nah, dengan dibukanya kunjungan wisata untuk berlibur ke Singapura tersebut, sekaligus menyatakan bahwa Singapura siap hidup berdampingan dengan covid-19. 

BACA JUGA:Cara Musisi Manjakan Penggemar di Masa Pandemi Terapkan 2 Hal ini, Kreatif Tapi ada Sisi 'Negatifnya'!

Maklum, pasca dihantam lonjakan covid-19 beberapa bulan terakhir, orang yang berlibur ke Singapura bisa dibilang tidak ada. 

Terlebih negara yang memiliki lambang singa ini, menutup untuk sementara kunjungan wisatawan dari negara lain yang ingin berlibur ke Singapura. 

Oh ya, program kunjungan wisata ke Singapura ini merupakan Quarantined-Free Travel Program yang hanya diperuntukkan bagi para pengunjung yang sudah divaksin.

Selain itu, sebagai langkah awal untuk hidup berdampingan dengan Covid-19 tersebut, pemerintah Singapura mengumumkan kalau lebih dari 70 persen dari sekitar 5,5 juta penduduknya sudah divaksin.  

BACA JUGA:Tetiba, Postingan Jerome Polin Trending Topic di Twitter, 'Konten Settingan' Jadi Sorotan Netizen!

Alhasil, pengumuman ini sekaligus menjadikan Singapura sebagai negara dengan persentase terbesar vaksinasi Covid-19 di kawasan Asia Tenggara. 

+++++

Keputusan membuka akses wisata untuk bisa berlibur ke Singapura ini, sementara berlaku buat beberapa negara terpilih lebih dulu, seperti Jerman dan Brunei Darussalam. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber