Terungkap Motif Mario Dandy Sebar Video David Babak Belur Usai Dianiaya: Dia Ingin...

Terungkap Motif Mario Dandy Sebar Video David Babak Belur Usai Dianiaya: Dia Ingin...

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada motif haus akan pengakuan di balik aksi Mario Dandy Satriyo menyebarkan video dan foto David Ozora dengan kondisi babak belur usai dianiaya di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Senin, 20 Februari 2023 lalu.

Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh kuasa hukum David, Mellisa Anggraini, yang menyebut bahwa Mario Dandy ingin membanggakan diri karena telah membuat korban terkapar tak berdaya oleh aksi brutalnya.

"Tersangka Mario menyebarkan video penganiayaan dan membanggakan diri dia telah mengerjain korban," ungkap Mellisa kepada wartawan, dilansir Sabtu, 25 Maret 2023.

BACA JUGA:Update Terbaru! Polisi Limpahkan Berkas Mario Dandy dan Shane Lukas ke Jaksa

Mellisa juga mengatakan kalau Mario Dandy benar-benar ingin memamerkan arogansi sekaligus power keluarganya yang akan meloloskan dia dari jerat hukum.

"Tersangka ini adalah otak dari penganiayaan itu, arogansinya sudah mencapai langit ketujuh," ucap Mellisa.

Sementara itu, kaya Mellisa, anak mantan pejabat pajak ini telah menyebarkan video penganiayaan David kepada tiga orang temannya. Ia mengaku baru mengetahui satu orang yang menjadi penerima rekaman aksi bejat itu.

"Kami tidak tahu siapa-siapanya, tetapi, salah satunya adalah kakak kelas korban di sekolah," ujarnya.

BACA JUGA:Sah! Sidang Perdana AG Pacar Mario Dandy Digelar 29 Maret 2023 di PN Jakarta Selatan

Adapun Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi membenarkan bahwa Mario Dandy Satrio telah menyebarkan video penganiayaan David kepada tiga orang.

"Benar, (video penganiayaan) dikirim ketiga pihak," kata Hengki, Jumat, 17 Maret 2023 lalu. Namun, Hengki belum bisa membeberkan tiga identitas yang menerima video penganiayaan tersebut.

Hengki juga menyebut Mario Dandy Satrio tak hanya mengirimkan video penganiayaan David, tetapi, juga mengirimkan foto yang memotret peristiwa penganiayaan.

Pihak kepolisian masih mendalami motif di balik penyebaran foto dan video oleh Mario Dandy Satrio kepada tiga orang tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: