Putuskan Pindah Agama, 6 Artis Ini Tidak Lagi Ikut Puasa Ramadan

Putuskan Pindah Agama, 6 Artis Ini Tidak Lagi Ikut Puasa Ramadan

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Puasa Ramadan menjadi momen yang paling dinanti umat Islam di seluruh dunia. Tak terkecuali di Indonesia, masyarakat Muslim dari berbagai kalangan, termasuk artis, berbondong-bondong untuk menunjukkan antusiasme menyambut bulan penuh berkah ini.

Mulai dari sholat tarawih, menu buka puasa dan sahur, hingga berbagai kegiatan agamis selama Ramadan menjadi daftar yang harus dipersiapkan dengan matang.

Namun, hal itu tidak lagi dialami oleh deretan artis berikut ini. Sebab, mereka telah memilih untuk pindah agama sehingga tak lagi memiliki kewajiban untuk puasa.

BACA JUGA:Niat dan Tata Cara Melaksanakan Ibadah Shalat Dhuha, yang Sangat Dianjurkan Selama Bulan Puasa!

1. Audi Marissa

Artis cantik ini sempat menghebohkan publik dengan kabar pernikahannya dengan Anthony Xie. Pasalnya, pria yang menjadi suaminya itu diketahui beragama Kristen, sedangkan Audi Marissa adalah Muslim.

Banyak yang mempertanyakan bagaimana keduanya menikah. Tak sedikit pula yang menduga salah satu di antara mereka pindah agama mengikuti pasangannya.

Rasa penasaran itu pun terjawab. Audi Marissa disebut telan pindah agama dari Islam ke Kristen mengikuti keyakinan sang suami.

BACA JUGA:Dua Niat Berbuka Puasa yang Baik dan Benar Menurut Sunnah Rasul

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Anthony Xie yang mengaku dirinya tengah berbahagia lantaran sang istri sudah menjadi Anak Tuhan.

Pengakuan Anthony Xie itu terlihat dari sebuah video di channel YouTube GKDI. Saat itu, ia berkesempatan untuk berbagi cerita tentang jalan spiritualnya hingga akhirnya membuat pengakuan kalau sang istri juga sudah ikut keyakinan dengannya.

2. Lukman Sardi

Lukman Sardi pindah agama setelah lima tahun menikah dengan Pricillia Pullunggono. Sang istri diketahui beragama Nasrani.

BACA JUGA:Cara Membuat Es Cendol Homemade untuk Sajian Berbuka Puasa, Dijamin Seger Pol!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: