Kabar Bahagia! Pasangan Kekasih Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Resmi Menikah

Kabar Bahagia! Pasangan Kekasih Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Resmi Menikah

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, dikabarkan telah resmi menikah dengan kekasihnya, Valencia Tanoe, pada hari Minggu, 23 Maret 2023 di sebuah gereja di kota kelahirannya, Malang, Jawa Timur.

Pernikahan Kevin dan Valencia dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan teman dekat, serta beberapa rekan-rekan seprofesi dari dunia bulu tangkis, termasuk pasangan ganda putra lainnya seperti Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan.

Keduanya tampil sangat bahagia dan mesra saat bertukar sumpah di hadapan penghulu, dengan Kevin mengenakan setelan jas berwarna hitam dan Valencia mengenakan gaun pengantin dengan desain simpel namun elegan. Setelah upacara pernikahan, pasangan ini menggelar resepsi sederhana dengan mempersembahkan hidangan lezat untuk para tamu undangan.

BACA JUGA:Selamat! Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Menikah di Paris Hari Ini

Kevin sendiri telah lama menjalin hubungan dengan Valencia sejak masih bersekolah di SMA, dan pasangan ini telah mempersiapkan pernikahan mereka selama beberapa bulan ini.

Hari ini, pada tanggal 23 Maret, Kevin Sanjaya dan Valencia akan mengikrarkan janji suci pernikahan mereka di Paris, Perancis. 

Kabar ini diperoleh dari postingan keluarga yang merilis momen jelang pernikahan, termasuk Liliana Tanoesoedibjo yang memposting video saat berkumpul dalam sebuah acara satu hari sebelum pernikahan. 

"Satu malam sebelum hari besar," tulis Liliana dalam unggahan Instagramnya. 

BACA JUGA:Sah! Sidang Perdana AG Pacar Mario Dandy Digelar 29 Maret 2023 di PN Jakarta Selatan

Di dalam video tersebut terlihat anggota keluarga, seperti Hary Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, serta rekan-rekan Kevin seperti Fajar Alfian dan Rian Ardianto yang datang ke Paris untuk memberikan ucapan selamat. 

Bahkan Vidi Aldiano, sahabat dekat Kevin dan Valencia, juga hadir di Paris untuk menghadiri pernikahan mereka.

Suami Sheila Dara itu membagikan mmen saat menghadiri acara makan malam di sebuah restoran mewah jelang pernikahan Kevin dan Valencia. 

Sebelumnya, Kevin Sanjaya melamar Valencia dan merayakan ulang tahun sang kekasih pada 13 Juni 2022 lalu. 

BACA JUGA:Sabar! Perubahan Cuti Bersama Lebaran 2023 Tinggal Menunggu Persutujuan Presiden

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: