Unduh Nih! 2 Aplikasi Favorit Penghasil Pulsa atau Uang, Begini Cara Mencairkan Saldonya

Unduh Nih! 2 Aplikasi Favorit Penghasil Pulsa atau Uang, Begini Cara Mencairkan Saldonya

Cara dapat pulsa higgs domino island dan baca pulsa--Gambar diambil dari nusatoday.id

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Aplikasi penghasil uang banyak menjadi incaran warganet saat ini. Pasalnya, selain buat sarana hiburan, malah bisa dapat cuan yang lumayan.

Terlebih saat masa pandemi, aplikasi ini banyak digemari kalangan remaja yang hobi berburu cuan sambil rebahan. Berikut kami rangkumkan aplikasi penghasil uang berbasis pulsa. 

Higgs Domino Island

Aplikasi ini masih menjadi favorit aplikasi penghasil pulsa di app store. Pasalnya, permainan yang bisa kalian mainkan di aplikasi ini beragam, dari mulai permainan kartu remi, ceki, sampai slot. Digemari gamers yang hobi main kartu atau slot dengan tidak menghamburkan uang dengan deposit

Cara mainnya mudah, pertama tentu kamu harus download aplikasi ini dari app store yang sudah terdaftar di HP mu. Setelah aplikasinya berhasil terinstal di HP kamu bisa melakukan daftar

BACA JUGA:Napsu Ferry 'Kelewat Tinggi', Venna Melinda Sampai Harus Bolak-Balik Keramas: Tidurku Engga Tenang! Luna Maya: Gaspol Ya!

BACA JUGA:Birahi Ferry Irawan Tak Terbendung di Atas Ranjang Bikin Venna Melinda 'Minta Ampun', Sampai Lemas: Ampun Abi!

Kalau tidak mau ribet cukup daftar dengan menggunakan akun FB yang sudah login di HP kamu. Apk ini akan langsung terhubung dengan akun FB mu dan kamu bisa langsung dapat bonus chip dari login pertama kamu. 

Jangan lupa untuk selalu melakukan login setiap harinya. Aplikasi ini akan memberimu bonus chip setiap hari ketika kamu melakukan login. 

Setelah kamu memiliki akun di Higgs Domino Island kamu langsung bisa memainkan game pilihan favoritmu seperti bermain capsa, atau samgong. Namun sayangnya kamu tidak langsung bisa bermain slot kecuali kalau kamu sudah sering bermain Domino. 

Cara menukar chip dengan pulsa gampang, pertama pastikan jumlah saldo yang ingin kamu tarik cukup, lalu klik tab Hadiah di bagian bawah dengan logo Rp, selanjutnya lakukanlah penukaran. 

BACA JUGA:Nafsu Liar! Organ Intim Venna Melinda 'Ditoel-toel' Ferry Irawan: Saya Mau Ini, Susah Banget

BACA JUGA:Wajib Pake 2 Trik Pola ini! Jadi Gampang di Slot Gates Of Olympus Menang Full Scater Gratis

Langkah terakhir adalah masukkan kata sandi akunmu, kirim, kemudian setelah itu masukkan nomor telepon yang ingin kamu isi pulsanya. Lalu tekan tombol Yakin. Selesai deh, kamu tinggal tunggu dan cek pulsa kamu. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber