Ini Alasan Deddy Corbuzier Resmi Mendapat Pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat

Ini Alasan Deddy Corbuzier Resmi Mendapat Pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat

prabowo subianto beri deddy corbuzier pangkat letnan kolenel tituler angkatan darat-@mastercorbuzier-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mantan pesulap kondang, Deddy Corbuzier kini telah mendapatkan pangkat letnan kolonel (letkol) tituler Angkatan Darat (AD). Pangkat tersebut diberikan oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Pemberian pangkat kepada Deddy Corbuzier itu bahkan disahkan oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa serta Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman.

Dengan rasa bangga, Deddy Corbuzier mengungkapkannya dalam unggahan di Instagram Pribadinya pada Jumat, 9 Desember 2022.

BACA JUGA:Hasil Survei Poltracking, Prabowo Subianto Raih Peringkat Tertinggi Kepuasan Terhadap Kinerja Menteri!

BACA JUGA:Kesal Hidupnya Diatur-atur, Devano Danendra: 'Saya Sudah Nggak Punya Semangat'

Deddy Corbuzier mengungkapkan sebuah kebanggaan yang luar biasa bagi dirinya dapat menerima pangkat yang diberikan oleh Menteri Pertahanan.

"Kebanggaan yang luar biasa, Penerimaan Pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat oleh Menhan @prabowoYang disahkan oleh Panglima TNI @jenderaltniandikaperkasa Dan KASAD @dudung_abdurachman" tulis Deddy Corbuzier.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah memberikan kepercayaannya.

“Terimakasih untuk keluarga besar TNI dan KEMENHAN atas penghargaan dan kepercayaan tertinggi ini untuk saya. Ini juga artinya mengawali perjalanan baru bagi saya tuk mengemban tugas dan tanggung jawab pada NKRI secara bersih dan tidak memihak kecuali pada Pancasila” ujar Deddy Corbuzier.

BACA JUGA:Kesal Hidupnya Diatur-atur, Devano Danendra: 'Saya Sudah Nggak Punya Semangat'

BACA JUGA:Pesan Haru Ibu Iriana Jokowi ke Kaesang Saat Acara Siraman: Selalu Bahagia Ya Le

Deddy juga berharap dengan bergabung menjadi keluarga besar TNI, ia dapat memberikan gagasannya kepada rakyat, bangsa dan negara.

"Mudah-mudahan dengan hadirnya saya di keluarga besar TNI bisa lebih memberikan warna baru dan gagasan gagasan tuk rakyat, bangsa dan negara" tutur Deddy.

Selama ini, Deddy ditunjuk Prabowo sebagai duta besar komponen cadangan (komcad). Dia kerap hadir di acara pelantikan komcad di berbagai daerah. Bahkan, Deddy juga beberapa kali terpantau hadir di acara yang diselenggarakan Kementerian Pertahanan (Kemenhan).

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: