Simak Tanda-tanda Pasangan Sedang Jenuh dengan Hubungan yang Dijalani

Simak Tanda-tanda Pasangan Sedang Jenuh dengan Hubungan yang Dijalani

tanda-tanda pasangan jenuh dengan hubungan-RODNAE Productions-pexels

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Dalam menjalin sebuah hubungan jangka panjang, merupakan hal yang wajar apabila diantara keduanya memiliki perasaan jenuh dan bosan.

Perasaan jenuh itu dapat dilihat dari cara kamu memperlakukan pasanganmu, meskipun kamu menyangkalnya.

Seseorang bisa merasa jenuh dalam sebuah hubungan dikarenakan banyak faktor. Namun, kamu perlu menyadari ciri-ciri pasangan yang tengah merasa jenuh agar hal ini dapat dibicarakan serta mencari solusinya dan tidak menimbulkan konflik lain yang menyebabkan keretakan dalam hubungan.

BACA JUGA:Hailey Bieber Ungkap Dirinya Tak Hamil, Perutnya Buncit karena Penyakit Ini!

BACA JUGA:Survei Charta Politika Capres 2024, Ganjar Ungguli Anies dan Prabowo di Posisi Teratas!

Dilansir dari beberapa sumber, berikut cara mengetahui tanda-tanda pasanganmu sedang merasa jenuh dan bosan dengan hubungan kalian.

1. Kualitas komunikasi Menurun

Di awal hubungan, mungkin kamu dan pasangan sering ngobrol dengan topik pembicaraan yang tak pernah ada habisnya, namun seiring berjalannya waktu situasi itu berubah. Hal tersebut merupakan hal normal, namun jika situasi tersebut berubah menjadi canggung maka jelas itu adalah sinyal pasanganmu merasa bosan dengan hubungan yang dijalani.

2. Pasangan Cenderung Mengakhiri Obrolan Lebih Awal

Pasangan selalu yang mengakhiri obrolan lebih cepat selama chattingan atau mengobrol via telepon. Responsnya tidak seantusias dulu, di mana dia selalu mendengar seluruh cerita dan curhatan kamu dengan sabar dan penuh ketertarikan.

BACA JUGA:Ini Kandungan Skincare yang Tak Boleh Digunakan Bersamaan, Cepat Hindari Sekarang Juga!

BACA JUGA:KPK Tetapkan Tersangka yang Terjerat Suap dan Gratifikasi: Kurang Lebih 370-an Pelaku Usaha!

3. Tidak Ada Keinginan Menghabiskan Waktu Bersama

Menghabiskan waktu bersama pasangan merupakan hal yang selalu diinginkan oleh setiap orang. Jika seseorang bosan dengan hubungan yang dijalaninya, ia cenderung enggan menghabiskan waktu dengan pasangannya. Ketika situasi itu terjadi, cobalah melakukan sesuatu yang menyenangkan atau mencoba aktivitas baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: