Rizky Billar dan Lesti Kejora Datangi Korban Gempa Cianjur, Umbar Kemesraan saat Naik Helikopter

Rizky Billar dan Lesti Kejora Datangi Korban Gempa Cianjur, Umbar Kemesraan saat Naik Helikopter

Rizky billar dan lesti kejora datangi korban gempa cianjur menggunakan helikopter-@_rudysalim-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora mendatangi korban terdampak gempa bumi Cianjur dengan menaiki helikopter pada Selasa, 29 November 2022.

Menuju ke lokasi gempa yang beradi di Kabupaten Cianjur, diketahui mereka menggunakan helikopter milik pengusaha Rudy Salim.

Dalam Instagram Story yang diunggah oleh Lesti, tampak Rizky Billar ketakutan dengan memegang paha Lesti dengan sangat erat.

BACA JUGA:Cara Ampuh 'Hanguskan' Komedo dengan Bahan Alami, Pasti Langsung Minggat!

BACA JUGA:5 Gerakan Latihan Otot Perut, Bisa Bantu Jadi Ramping dan Rata Nih!

Melihat sang suami ketakutan, justru Lesti santai dan tertawa melihat tingkah sang suami.

"Mohon maaf itu tangan kenceng banget megang. Alasan pastiin aku aman atau enggak ahaha, padahal tekotek (takut)," kata Lesti di insta stories.

Tak hanya memegangi paha sang istri, ketakutan Rizky Billar saat menaiki helikopter diungkapkan oleh Rudy Salim dalam Instagram storynya. Terlihat Rizky Billar turut memegangi paha sang pengusaha sukses tersebut.

Sebelum terjun ke daerah yang terdampak gempa, Rizky Billar dan Lesti Kejora terlebih dahulu mendatangi Pendopo Cianjur dan mendapat sambutan dari Bupati Cianjur, Herman Suherman.

BACA JUGA:Mantap! Rizky Billar Eksis Lagi di Medsos, Unggah Foto Mesra dengan Lesty Kejora

BACA JUGA:Anak Indigo Lihat Rizky Billar Sempat Dihasut Makhluk Halus, Pantas Lakukan Aksi Kasar Ini ke Lesti Kejora

"Kedatangan kami ke sini ingin melihat saudara-saudara kami yang terdampak. Kita menyempatkan dulu sowan ke Bupati Cianjur Bapak Herman Suherman," kata Rizky Billar.

Saat di Pendopo, Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ditemani Rudy Salim mengatakan akan membangun taman kanak-kanak untuk trauma healing anak-anak terdampak gempa. Terlihat Rizky Billar dan Lesti memberikan sumbangan dengan kotak berwarna putih.

Rudy Salim mengunggah Instagram Story saat sedang membagikan sumbangan berupa taman bermain darurat dengan kotak berwarna putih. Sumbangan taman bermain darura tersebut diketahui berisi alat tulis untuk belajar dan mainan anak-anak.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: