Viral! Video Driver Shopee Food Antar Makanan dari Batu Malang ke Dau dan Tunggu Hingga 3 Jam Lebih, Netizen Salut Kesabarannya!

Sabtu / 27-11-2021,02:40 WIB

Kesabaran driver Shopee Food antar makanan dari Batu Malang ke Dau dan menunggu hingga 3 jam lebih bikin netizen kagum

Viral! Video Driver Shopee Food Antar Makanan dari Batu Malang ke Dau dan Tunggu Hingga 3 Jam Lebih, Netizen Salut Kesabarannya!

Mensos Risma Marahi Wanita Agen e-Warung Saat Kunjungan Kerja di Nganjuk Jawa Timur, Gegara Perdayai Wanita Tak Mampu?

Sabtu / 27-11-2021,02:39 WIB

Dinilai memperdayai wanita tak mampu, Mensos Risma marahi wanita agen e-warung elektronik saat gesek KKS ke EDC tidak bisa

Mensos Risma Marahi Wanita Agen e-Warung Saat Kunjungan Kerja di Nganjuk Jawa Timur, Gegara Perdayai Wanita Tak Mampu?

Kombes Sambodo Purnomo Yogo Geram, Anggotanya Dikeroyok Ormas Pendemo: Sini Kalian Sini, Saya Komandannya!

Jumat / 26-11-2021,15:37 WIB

Dirlantas Polda Metro Jaya geram, anggotanya dikeroyok massa pendemo dari ormas PP: Siapa yang pukul anak buah saya?

Kombes Sambodo Purnomo Yogo Geram, Anggotanya Dikeroyok Ormas Pendemo: Sini Kalian Sini, Saya Komandannya!

Bamsoet Klarifikasi Terkait Isu Presiden Jokowi Tentukan Lokasi Formula E: Bukan Presiden, Tapi...

Jumat / 26-11-2021,15:17 WIB

Diisukan Presiden Jokowi menentukan lokasi Formula E, Ketua Umum IMI Bamsoet pun berikan penjelasannya

Bamsoet Klarifikasi Terkait Isu Presiden Jokowi Tentukan Lokasi Formula E: Bukan Presiden, Tapi...

Innalillahi! Seorang Remaja di Lebak Tewas Dikeroyok 'Sekelompok Preman', Polisi Kejar Para Pelaku

Jumat / 26-11-2021,14:05 WIB

Seorang pelajar bernama Rahbil Gustiana dikeroyok sekelompok preman hingga tewas, para pelaku pakai motor NMax putih

Innalillahi! Seorang Remaja di Lebak Tewas Dikeroyok 'Sekelompok Preman', Polisi Kejar Para Pelaku

Demo Pemuda Pancasila Berujung Anarkis, Polantas Jadi Korban Pengeroyokan dan 15 Anggota PP Jadi Tersangka

Jumat / 26-11-2021,03:47 WIB

15 anggota PP ditetapkan jadi tersangka, pasca insiden pengeroyokan seorang polantas saat demo di depan gedung DPR RI

Demo Pemuda Pancasila Berujung Anarkis, Polantas Jadi Korban Pengeroyokan dan 15 Anggota PP Jadi Tersangka

Wow.. Polda Metro Jaya Pamer 1,74 Ton Narkoba Hasil Operasi Nila Jaya, Kapolda: PMJ Selamatkan 3,6 Juta Jiwa Anak Bangsa!

Kamis / 25-11-2021,19:48 WIB

Kapolda Irjen Fadil Imran sebut Polda Metro Jaya berhasil selamatkan 3.665.923 jiwa anak bangsa, terkait narkoba yang berhasil disita

Wow.. Polda Metro Jaya Pamer 1,74 Ton Narkoba Hasil Operasi Nila Jaya, Kapolda: PMJ Selamatkan 3,6 Juta Jiwa Anak Bangsa!

Miliki Peran Besar, Ketua Umum Ninja Sebut MUI Tak Mungkin Dibubarkan: Karena Berdampak Pada UU

Kamis / 25-11-2021,02:50 WIB

C. Suhadi, ketua umum Ninja sebut MUI tak mungkin dibubarkan, tapi harus dilakukan perombakan besar-besaran

Miliki Peran Besar, Ketua Umum Ninja Sebut MUI Tak Mungkin Dibubarkan: Karena Berdampak Pada UU

Mantap! Laba Bersih Telkom Tbk. Hingga Kuartal III 2021 Tembus 18,87 Triliun, Indihome Sumbang Angka Tertinggi?

Kamis / 25-11-2021,02:33 WIB

Hingga kuartal III 2021, laba bersih PT Telkom Tbk. tembus 18,87 triliun, meningkat 13,15% dibanding tahun lalu di periode sama

Mantap! Laba Bersih Telkom Tbk. Hingga Kuartal III 2021 Tembus 18,87 Triliun, Indihome Sumbang Angka Tertinggi?

PPKM Level 1 di Jakarta Memasuki Minggu Ke-3 Warga Abai Prokes, Kabid Perubahan Perilaku Satgas Covid-19: Kedisiplinan Menurun 0,2 Poin

Rabu / 24-11-2021,16:29 WIB

Kedisiplinan Prokes memasuki pekan ke-3 PPKM Level 1 mulai mengendur, Sonny Harry B Harmadi sebut kedisiplinan prokes turun 0,2 poin

PPKM Level 1 di Jakarta Memasuki Minggu Ke-3 Warga Abai Prokes, Kabid Perubahan Perilaku Satgas Covid-19: Kedisiplinan Menurun 0,2 Poin

Viral! Pria Misterius ‘Dewa Berwujud Manusia’ Nekat Ajak Jokowi Adu Nyawa, Akui Pernah jadi Atlet Berpenghasilan Rp1 Miliar?

Rabu / 24-11-2021,06:09 WIB

Aksi pria misterius mendadak viral di media sosial usai menantang Presiden Joko Widodo (Jokowi) adu nyawa.

Viral! Pria Misterius ‘Dewa Berwujud Manusia’ Nekat Ajak Jokowi Adu Nyawa, Akui Pernah jadi Atlet Berpenghasilan Rp1 Miliar?

Alhamdulillah! SBY Sukses Jalani Operasi Prostat di Amerika Serikat dan Sampaikan Terimakasih Pada Presiden Jokowi, Gegara Berikan ini?

Selasa / 23-11-2021,16:23 WIB

Pasca jalani operasi prostat di Amerika Serikat, SBY menjalani proses pemulihan, selain itu ia juga sampaikan terimakasih pada Presiden Jokowi

Alhamdulillah! SBY Sukses Jalani Operasi Prostat di Amerika Serikat dan Sampaikan Terimakasih Pada Presiden Jokowi, Gegara Berikan ini?