Perampok Toko Emas di ITC BSD, Serpong Berhasil di Tangkap Polisi

Perampok Toko Emas di ITC BSD, Serpong Berhasil di Tangkap Polisi

Ilustrasi Perampok-freepik-Capture Freepik

TANGERANG, POSTINGNEWS.ID - Perampokan toko emas di ITC BSD Serpong ini terjadi pada Jumat 16 September 2022 sekitar pukul 11.47 WIB. 

Pihak Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian perampokan toko emas di ITC BSD Serpong tersebut.

Dari tempat kejadian perkara (TKP), polisi menyita alat bukti berupa satu buah selongsong maupun proyektil, beberapa pecahan kaca, dan rekaman CCTV yang merekam peristiwa itu.

Akhirnya polisi menangkap pelaku perampokan toko emas di ITC BSD, Serpong, Tangerang Selatan yang ternyata berjumlah 4 orang.

BACA JUGA:Daripada Diangkap KPK, Paulus Waterpauw Minta Lukas Enembe Mundur

Kabar penangkapan pelaku perampokan toko emas di ITC BSD Serpong ini dikatakan langsung oleh Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi.

Pelaku perampokan toko emas di ITC BSD Serpong saat ini sudah langsung ditetapkan sebagai tersangka.

Dilansir dari Disway.id, ia mengatakan 4 tersangka dan dua senjata pabrikan dan peluru di sita, Kamis 29 September 2022.

+++++

Kombes Hengki juga menjelaskan, keempat tersangka perampokan toko emas di ITC BSD Serpong ini ditangkap di lokasi yang berbeda, yaitu di Grobokan, Bogor dan Tangerang.

Ia mengatakan Para pelaku berinisial SD , TH, HR dan MK. Sedang pendalaman bersama sama Densus 88 apakah rentetan perampokan dari sindikat ini adalah terkait teror.

Kombes Hengki juga mengungkapkan, saat ini para tersangka perampokan toko emas di ITC BSD Serpong tersebut akan diiperiksa di Polda Metro Jaya.

Peran masing-masing pelaku perampokan toko emas di ITC BSD Serpong juga sudah diketahui, namun akan dirilis Jumat 30 September 2022 di Polres Metro Tangsel.

Sumber:

(edited)