Astaga! Tabrak Anak Kecil, Pengendara Mobil Takut Keluar, Videonya Viral

Astaga! Tabrak Anak Kecil, Pengendara Mobil Takut Keluar, Videonya Viral

Pengendara mobil takut keluar dari mobil usai menabrak anak [email protected] -Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Video viral mengenai anak kecil yang ditabrak oleh mobil berwarna hitam di area jalan ke Tomohon, Sulawesi Utara, kejadian terjadi pada hari Rabu, 28 September 2022.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @suarabergema2, video tersebut terlihat beberapa warga menendang dan memukul mobil bahkan ada yang menaiki mobil tersebut lantaran pengemudi mobil tak mau keluar.

"Kejadian hari ini Rabu 28 september 2022, dari video rekaman diduga sebuah mobil menabrak anak-anak di area jalan ke Tomohon dan pemilik kendaraan tidak kunjung keluar dari dalam mobil," tulis dalam unggahannya @lambe_turah.

BACA JUGA:Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Berharap Sidang Berjalan Objektif

Dengan beredarnya video tersebut membuat warganet ikut kesal dengan pengendara mobil hitam tersebut, karna tidak ada tanggung jawabnya dengan anak yang ditabraknya

"Nggak gitu juga kali. Kalau dia langsung keluar terus langsung bawa ke rumah sakit yang ditabrak gak bakal emosi juga yang lain" Ucap warganet.

Belum diketahui identitas sang anak yang ditabrak dan juga yang menabrak sang anak.

+++++

Dengan adanya video tersebut terlihat seorang laki-laki sangat emosi sampai menaiki kaca depan mobil, lai-laki yang menaiki mobil hitam tersebut menggunakan celana panjang dan baju lengan pendek motif.

BACA JUGA:Berkas Perkara Ferdy Sambo Dinyatakan Lengkap

Warganet berharap sang anak yang ditabrak dalam kondisi baik tidak luka parah, dan pengemudi bisa bertanggung jawab sepenuhnya.

"Semoga bisa diselesaikan dengan baik-baik Amiinn" Tulis akun @netwar.

Sumber:

(edited)