Astaghfirullah! Kafe di Palangkaraya Diduga Jadi Sarang LGBT

Astaghfirullah! Kafe di Palangkaraya Diduga Jadi Sarang LGBT

Viral Kafe menjadi tempat [email protected]_media-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Publik tengah dihebohkan dengan sebuah video viral di media sosial adanya kafe berlokasi di Palangkaraya yang diduga menjadi tempat Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT).

DiKafe yang di duga menjadi tempat LGBT letaknya berada di Jalan G. Obos, Kereng Bangkirai, Kec. Sebangau, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Video viral tersebut diunggah oleh akun TikTok yang bernama @Bogordailynews, dimana video tersebut memperlihatkan para kaum LGBT yang tengah asik mengadakan acara perkumpulan di salah satu tempat di daerah kota Palangkaraya.

BACA JUGA:Demokrat Yakin Laporan Terhadap Anies Baswedan Ditolak Bawaslu

Video tersebut berdurasi singkat akan tetapi memperlihatkan sejumlah laki-laki penyuka sesama jenis tengah asyik berpesta di cafe tempat sambil berjoget dan berpelukan.

Bahkan ada yang berciuman tanpa ada perasaan tidak nyaman diantara kedua pasangan, karena pasangan lainnya juga melakukan hal yang sama.

Selain itu, alunan live music di dalam kafe semakin membuat suasana semakin romantis diantara kemesraan pasangan sesama jenis. Pancingan live music itu membuat mereka berjoget satu sama lain.

+++++

BACA JUGA:Mantan Juru Bicara KPK Febri Diansyah Jadi Pengacara Istri Ferdy Sambo

Setidaknya itulah yang tergambar dalam video viral tersebut. Tapi, keramaian pasangan sesama jenis itu tidak dapat dilepaskan. 

Di durasi menjelang akhir video viral itu, tertangkap kamera sebuah kejadian. Sejumlah orang tampak seperti berkelahi satu sama lain, tidak jelas apa alasannya.

 

Kemudian beberapa akun Instagram melakukan reunggah terhadap video tersebut, salah satunya @lambe_turah.

Dengan adanya video tersebut warganet sangat merasa menjijikan dan langsung berkomentar di Re-unggah akun instagram @lambe_turah.

Sumber:

(edited)