Bapak dan Anak Meninggal Dunia Setelah Tertabrak Truk Bermuatan Sawit

Bapak dan Anak Meninggal Dunia Setelah Tertabrak Truk Bermuatan Sawit

Ilustrasi Kecelakaan Motor-istimewa-google

BENGKULU, POSTINGNEWS.ID - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Desa Padang Jawi, Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten Bengkulu, Rabu 28 September 2022 sekira pukul 08.47 WIB.

Kecelakaan melibatkan truk sawit dengan Motor jenis Honda Scoopy.

Korban tewas akibat kecelakaan truk sawit vs Honda Scoopy ini adalah pengendara sepeda motor atas nama Ayusiman (54) dan anaknya Eva Anggraeni (28).

Kedua korban meninggal dunia usai ditabrak truk sawit tersebut, merupakan warga Desa Lubuk Resam, Kecamatan Kedurang, Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Beredar Video Sel Ferdy Sambo yang Mewah, Polri Sebut itu Hoax

Dilansir dari Disway.id, kecelakaan truk sawit dengan pengendara Honda Scoopy dengan pelat nopol BD 5561 IE, berawal saat Ayusiman memboceng Eva dari Kecamatan Kedurang menuju Kota Manna.

Rencananya ayah dan anak tersebut kabarnya akan menghadirkan urusan keluarga.

Saat kejadian cuaca di sekitar Bengkulu Selatan sedang tak bersahabat, kondisi jalanan basah akibat diguyur hujan.

+++++

Kemuidan, datang sebuah mobil truk diesel pengangkut bahan sawit dari arah berlawanan, kemudian kecelakaan pun tak bisa dihindarkan.

Sejauh ini belum dapat diketahui apa penyebab hingga truk sawit dan pengendara Honda Scoopy itu terlibat dalam kecelakaan.

Nahasnya, persitiwa mengenaskan itu membuat kedua pengendara Honda Scoopy itu meninggal dunia di lokasi kejadian karena tubuh korban masuk ke dalam kolong truk.

Informasi lain yang didapat, sang sopir truk diketahui bernama Milson Kurniawan (41), warga Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Kemuning Kaur.

BACA JUGA:Segudang Manfaat Mengkonsumsi Daging Kerbau, Diantaranya Memperkuat Kekebalan Tubuh Kita

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait