Tak Disangka-sangka, Seorang Pria Pengemis Punya Mobil Mewah

Tak Disangka-sangka, Seorang Pria Pengemis Punya Mobil Mewah

Viral Pengemis Punya Mobil [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral di media sosial Instagram, seorang pria yang menjadi pengemis mempunyai mobil mewah. Selesai mengemis pria tersebut masuk mengendarai mobil untuk pulang ke rumah.

Video berdurasi beberapa detik ini direkam oleh salah satu warga yang kemudian di posting dalam akun TikTok pribadi miliknya @akuajaibbb.

Terlihat seorang pria berbaju merah, menggunakan peci serta membawa tas ransel usai melakukan aksinya menjadi seorang pengemis tengah berjalan menuju sebuah mobil.

BACA JUGA:Jaksa Masih Teliti Berkas Perkara Mantan Menpora Roy Suryo

Akun TikTok @akuajaibbb yang mengunggah video tersebut merasa merasa kesal melihat hal itu dan menegur sang pengemis , tak telihat takut, pengemis itu kemudian berbalik marah dan menyerang sang perekam dengan menepis tangannya dan mencoba untuk menjatuhkan handphone milik seorang yang merekam video tersebut.

"Pak, Bapak uangnya untuk apa pak, masa naik motor (maksudnya mobil) plat motor Jakarta loh," Ucap dari akun tiktok @akuajaibb Selasa, 27 September 2022.

Seakan-akan tidak peduli dengan ucapan perekam video, pengemis itupun kemudian bergegas masuk kedalam mobilnya, mobil tersebut merupakan mobil sedan berwaran putih dan memilik plat B 1101 WEE serta terdapat stiker tulisan kaligrafi 'Laa Illaha Illallah' pada kaca belakangnya.

+++++

Pemilik akun TikTok @akuajaibbb itu pun menulis keterangan didalam video tersebut, pria tersebut mengemis karena dengan mengemis bisa mendapatkan uang lebih dari 300 ribu perharinya, yang mana lebih besar dari upah pekerja kantoran.

BACA JUGA:KPK Kembali Periksa Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola

Dengan adanya video viral pengemis pulang membawa mbil pribadi, banyak warga TikTok yang berkomentar di kolom komentar akun @akuajaibbb.

"Sekarang mah ogah ngasih mending ngasih yang di depan mata aja misalnya tetangga atau saudara yang susah," komentar akun @bintangsamaompus.

"Udah budaya salah satu daerah, banyak di daerah saya katanya untuk bangun masjid tapi tetap saya kasih masalah selanjutnya terserah yang membuat alam," ungkap akun @tirto1922

"Emang banyak yang kaya gitu, ini yang baru ketahuan," tulis akun @ozora_69.

Sumber:

(edited)