The Power Of Emak-emak Sukses Bubarkan Tawuran di Tebet

The Power Of Emak-emak Sukses Bubarkan Tawuran di Tebet

Emak-emak berhasil membubarkan tawuran di [email protected]_tebet-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Beredar video emak-emak yang berhasil membubarkan tawuran antar pelajar di Tebet, emak-emak tersebut membubarkan menggunakan sapu untuk mengusir para pelajar yang tawuran.

Tawuran sangat sering terjadi di lingkungan pelajar Indonesia. Umumnya tawuran bermula dari saling ejek siswa antarsekolah yang tidak terima dengan ejekan tersebut.

Seperti yang terjadi dalam video yang diunggah akun Instagram @kabar_tebet ini. Sejumlah pelajar tengah bersiap menjalankan aksi tawuran. Mereka tampak berkumpul di pinggir jalan hingga sempat menyebabkan kemacetan di jalan Tebet.

BACA JUGA:Kacau! Emak-Emak Mencuri Barang, Tapi Ketahuan Pegawai Malah Lebih Galak

Tanpa rasa takut, seorang emak-emak mengusir sekumpulan pelajar itu hingga berhasil diusir. Hanya menggunakan kaos dan celana kolornya sang emak-emak terlihat sangat gagah.

Tawuran terjadi pada hari Senin, 26 September 2022 sore. Tepatnya di Pasar Pedok, Jalan Soepomo, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

“Bubarkan tongkrongan, emak-emak bersenjatakan gagang sapu membubarkan kumpulan pelajar yang diduga akan melakukan aksi tawuran,” tulis akun @kabar_tebet.

+++++

Aksi emak-emak itupun didukung oleh warga sekitar yang turut menyaksikannya. Mereka pun mengapresiasi keberanian dari emak-emak itu.

BACA JUGA:Diduga Cemburu Istri Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun, Oknum Jaksa Aniaya Guru SMA

Momen ini bermula saat gerombolan pelajar berseragam SMP hingga SMA memadati jalan di sekitar wilayah Pasar Pedok.

Kemudian, terlihat seorang emak-emak membawa sapu, berjalan menyusuri wilayah itu sambil mengusir para pelajar yang tengah berkerumun.

“ Bubar ga lo pada. Dikit lagi polisi datang lo, lihat aja lo..kurang ajar banget lo,” ucap emak-emak tersebut sembari emosi.

Sumber:

(edited)