Viral! Album K-Pop Dibakar Ayah, Seorang Anak Perempuan Menangis Histeris

Viral! Album K-Pop Dibakar Ayah, Seorang Anak Perempuan Menangis Histeris

Viral ayah tega membakar album KPop anaknya [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - K-Pop saat ini diidolakan oleh anak muda bahkan sampai orang tua di berbagai belahan dunia, termasuk di kawasan Asia Tenggara seperti Indonesia dan Malaysia.

Viral video di TikTok ada seorang anak perempuan yang menangis karna sang ayah tega membakar koleksi album KPopnya.

Anak perempuan itu terlihat sangat sedih menangis menggunakan baju seragam sekolah, mengambil kembali album-album yang sudah dibakar oleh sang ayah.

BACA JUGA:Gubernur Papua Lukas Enembe Hari Ini Dijadwalkan Diperiksa Sebagai Tersangka

Video ini muncul karna sang ibu yang merekam sendiri aksi suaminya yang tega membakar koleksi sang putri, padahal album itu sangat benar-benar disayangi oleh anaknya.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @cikatienn dalam video itu, telihat seorang anak yang sedang menangis di kamarnya. Diketahui unggahan video tersebut berasal dari negeri Jiran, Malaysia.

Semua koleksinya telah dibakar oleh sang ayah yang tidak suka anaknya mengoleksi barang-barang tersebut. Tanpa menegur terlebih dahulu, sang ayah langsung membakar hangus semua koleksi anaknya.

+++++

Sambil menangis, ia mencoba memunguti sisa-sisa dari pembakaran yang mungkin saja belum terbakar.

BACA JUGA:Pengirim Paket Diduga Bom yang Meledak di Asrama Polisi Sukoharjo Ditangkap di Indramayu

Dengan adanya video tersebut mengundang banyak simpati dari sesama penggemar Kpop. Tak hanya viral di TikTok, video tersebut cukup viral di Twitter. Banyak netizen yang menyayangkan perbuatan sang ayahPasalnya, sang ayah bisa menegur atau memberi tahunya terlebih dahulu jika ia tidak suka sang anak mengoleksi barang-barang tersebut.

"Padahal daripada dibakar, mending dijual aja bukk," sebut akun Twitter @auvvenus.

"Photocard ketekuk dikit aja galaunya sebulan, gimana kalau dibakar, nggak murah pula harganya," sebut akun Twitter @aturophile.

"Kasian belinya mahal, bersyukur banget orang tua aku kalo liat aku beli merch Kpop cuma julid doang gak sampe begini," sebut akun Twitter @cobacobaspill.

Sumber:

(edited)