Larissa Chou Tegas Bantah Isu Akan Menikah dengan Rio Haryanto: Hoax

Larissa Chou Tegas Bantah Isu Akan Menikah dengan Rio Haryanto: Hoax

Larissa Chou membantah kabar dirinya akan menikah lagi-@larissachou-instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Beredar kabar bahwa mantan istri Alvin Faiz yang bernama Larissa Chou akan segera menikah dengan seorang pria pujaan hatinya.

Dimana kabar seorang pujaan hatinya tersebut bernama Rio Haryanto, Rio adalah seorang pembalap mobil dan pengusaha berkebangsaan Indonesia

Dengan beredar kabar tersebut, maka Larissa Chou akan melepaskan masa jandanya dan sang anak akan mendapatkan ayah baru.

BACA JUGA:75 Titik Panas Terdeteksi di Sekitar IKN Nusantara

Disebut-sebut, Rio Haryanto akan segera menikah dengan Larissa Chou. Kabar tersebut mencuat kala sahabat mendiang Ustaz Arifin Ilham, Hanny Kristianto.

Dalam sebuah wawancara, Hanny Kristianto blak-blakan menyebut jika anak Larissa Chou dan Alvin Faiz, Yusuf bakal segera punya ayah sambung.

“Insya Allah sebentar lagi Yusuf punya papa baru," Kata Hanny.

+++++

Dengan ucapan Hanny seperti itu, Hanny Kristianto enggan untuk menjelaskan lebih detail terkait calon suami Larissa Chou.

BACA JUGA:Ledakan Diduga Bom Terjadi di Asrama Polisi Sukoharjo

Sayangnya, kabar tersebut dibantah oleh Larissa Chou sendiri. Ibu dari satu orang anak tersebut mengaku masih betah menyendiri.

Tak hanya itu, Larissa Chou merasa cukup bahagia hidup menjadi perempuan kuat. Larissa Chou juga mengungkapkan jika dirinya belum siap untuk membuka hati untuk pria lain.

“Iya sudah cukup happy sekarang. Menjadi wanita kuat itu ternyata adalah sebuah pilihan yang harus aku jalani sekarang,” kata Larissa.

Mantan istri Alvin Faiz tersebut lantas membantah kabar soal dirinya yang akan menikah dengan Rio Haryanto.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: