Akhirnya! Polisi Sukses Tangkap Pencuri Motor Anggota PPSU di Pesanggrahan

Akhirnya! Polisi Sukses Tangkap Pencuri Motor Anggota PPSU di Pesanggrahan

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - etugas Polsek Pesanggrahan telah menangkap dua orang pelaku pencurian motor anggota PPSU di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Peristiwa pencurian motor petugas PPSU ini sempat viral di media sosial dan banyak warga setempat yang menyebut kepolisian untuk bisa menangkap pelaku pencurian motor tersebut.

Petugas Polsek Pesanggrahan berhasil mengidentifikasi dua pelaku pencurian berdasarkan rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. CCTV tersebut sangat membantu pencarian pencuri tersebut.

BACA JUGA:OTT Pengurusan Perkara di MA, KPK Amankan Sejumlah Uang Dolar Singapura

"Dua pelaku pencurian sepeda motor milik petugas PPSU sudah diamankan kemarin," ungkap Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan Jumat, 23 September 2022.

Polisi berhasil mengetahui tempat pelaku hingga akhirnya menciduknya. "Kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan," ucap Nazirwan.

Sebelumnya, kasus pencurian sepeda motor itu viral di media sosial instagram yang diunggah oleh akun Instagram @infojaksel.id.

+++++

Anggota PPSU Pesanggrahan yang bernama Rusmana (41) kehilangan sepeda motor Honda Vario 125 pada Senin, 19 September 2022 lalu di RPTRA Abdi Praja, Jalan Pancoran, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Soal Capres 2024, Megawati Minta Seluruh Kader PDIP Bersabar

Saat itu, Rusmana sedang bekerja membuat mural di RPTRA tersebut bersama sejumlah anggota PPSU lainnya. Mendadak motor yang dibawanya itu raib entah ke mana di tempat dia memarkirkan kendaraannya dan dari rekaman CCTV, diketahui motornya digondol maling.

Namun, polisi belum mengetahui dimana motor yang telah dicuri sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Penangkapan ini mudah karna CCTV yang terlihat sangat jelas, memperlihatkan wajah sang pencuri juga motor yang digunakan pencuri.

Sumber:

(edited)

Berita Terkait