Miris, Pria Gesek-gesek Alat Vitalnya ke Penumpang Wanita KRL

Miris, Pria Gesek-gesek Alat Vitalnya ke Penumpang Wanita KRL

Wanita penumpang KRL di Depok mengalami pelecehan seksual-https://news.unair.ac.id/-Website

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDSeorang wanita menjadi korban pelecehan seksual saat menggunakan kendaraan umum KRL di Depok, Wanita ini mengalami pelecehan sesksual pria yang menggesek alat vitalnya saat berdempetan di dalam KRL.

Wanita itu mengalami pelecehan di gerbong KRL di Statiun Depok Baru, Kota Depok. 

Pelaku yang diduga menggesek alat vitalnya tersebut berinisial DAP (39). Aksi pria tersebut sangat membuat kecewa wanita yang menjadi korban pelecehannya.

BACA JUGA:Tabrakan Beruntun Terjadi di Wilayah Sukabumi, Tiga Orang Meninggal Dunia

Pelecehan seksual ini langsung dikonfirmasi oleh Kanit PPA Satreskrim Polres Metro Depok Iptu Tulus, Iptu Tulus mengatakan kejadian ini terjadi pada hari Kamis, 22 September 2022 pukul 06.40 WIB.

Pelaku memepet lalu menggesekkan alat vitalnya kepada korban yang sedang berdiri karna kondisi KRL sedang ramai jam orang-orang pergi untuk bekerja menggunakan KRL.

+++++

"Sesama penumpang kereta, mepet korban di dalam korban, bersentuhan sama bokong korban," Ucap Iptu Tulus Kamis, 22 September 2022.

Bejatnya lagi, pelaku melakukan aksinya hingga ejakulasi. Korban yang kaget spontan berteriak hingga petugas KRL mengamankan pelaku.

BACA JUGA:Tanggapi SBY Bakal Turun Gunung di Pemilu 2024, Ini Kata Ade Armando

"Diamankan korban sama petugas keretanya. (Pelaku) dibawa ke Polres," kata Iptu Tulus.

Saat ini pelaku ditahan polisi. Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 10 jo Pasal 36 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dan Pasal 281 KUHP.

Sumber:

(edited)