Tabrakan Beruntun Terjadi di Wilayah Sukabumi, Tiga Orang Meninggal Dunia

Tabrakan Beruntun Terjadi di Wilayah Sukabumi, Tiga Orang Meninggal Dunia

Ilustrasi kecelakaan-Pixabay-

SUKABUMI, POSTINGNEWS.ID - Kecelakaan Maut terjadi di kawasan Jalan Raya R.A. Kosasih, depan Perumahan Pesona Cibeureum Permai, Kabupaten SUKABUMI, Jawa Barat, Kamis, 22 September 2022.

Dalam Insiden tersebut, tiga orang dilaporkan meninggal dunia.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan minibus dan angkutan kota.

Dikutip dari FIN.ID, Kepala Bagian Umum RSUD R. Syamsudin Kota Sukabumi Supriatno mengatakan, ketiga korban tersebut kemungkinan sudah meninggal di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Tanggapi SBY Bakal Turun Gunung di Pemilu 2024, Ini Kata Ade Armando

Ia Mengatakan Ketiga korban tiba di RSUD R. Syamsudin S.H. Kota Sukabumi sudah dalam kondisi meninggal dunia, kemungkinan para korban kecelakaan lalu lintas ini meninggal di lokasi.

Dari hasil identifikasi, ketiga korban meninggal dunia itu diketahui bernama Hapid Mulyana (sopir angkot), Didin (pedagang cakue), dan satu korban lainnya belum diketahui identitasnya.

Dari nformasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu bermula saat minibus Mitsubhisi Expander bernomor polisi F 1349 OJ yang dikemudikan seorang wanita berinisial EH melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Perumahan Pesona Cibeureum Permai menuju arah Jalan Raya R.A. Kosasih, Desa/Kecamatan Sukaraja.

+++++

Saat hendak keluar perumahan, kondisi minibus tidak terkendali dan sempat menabrak palang pintu penjagaan. 

Pada saat bersamaan melaju sebuah angkot 01 jurusan Sukabumi-Sukaraja bernopol F 1959 TZ yang dikemudikan Hapid Suryana.

Tabrakan kedua kendaraan pun tidak dapat dihindari. 

Minibus tersebut menabrak bagian belakang angkot hingga terpental ke sisi kanan jalan dan menabrak gerobak serta pedagang cakue yang berada di sekitar lokasi. 

BACA JUGA:Mahfud MD sebut Data dirinya yang Disebar Bjorka Salah

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: