Kang Tae Oh Ucapkan Salam Perpisahan dan Bagikan Model Rambut Baru Jelang Wajib Militer

Kang Tae Oh Ucapkan Salam Perpisahan dan Bagikan Model Rambut Baru Jelang Wajib Militer

Aktor Extraordinary Attorney Woo, Kang Tae Oh sampaikan pesan perpisahan dan membagikan gaya rambut baru menjelang wajib militer. /Soompi--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Kang Tae Oh yang merupakan aktor drama Extraordinary Attorney Woo mengucapkan salam perpisahan kepada semua pendukungnya menjelang pelaksanaan wajib militer.

Dilihat dari unggahan Kang Tae Oh yang membagikan fotonya dengan model rambut baru yang menunjukan kesiapannya menjalani wajib militer,

Pada 19 September 2022 kemarin, dia tampak mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan dan cinta yang tak terbatas kepadanya.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan memberikan cinta yang melimpah. Saya akan kembali dengan berani, sampai jumpa lagi," kata Kang Tae Oh seperti dikutip POSTINGNEWS.ID dari akun Instagram @kto940620 pada Rabu, 21 September 2022.

BACA JUGA:Inilah Alasan Ayu Thalia Tak Hadir Dalam Persidangan Dalam Kasus Pencemaran Nama Baik

Unggahan perpisahan tersebut lantas ditanggapi oleh sejumlah aktor dan artis lainnya seperti Ahn Bo Hyun dan Sooyoung SNSD.

Kedua bintang Korea Selatan tersebut terlihat memberikan dukungan dengan menyematkan emoji penghormatan terhadap rekan mereka, Kang Tae Oh yang hendak menjalani wajib militernya.

"Kembalilah dengan selamat," ujar akun Ahn Bo Hyun lewat akun @bohnyunahn.

"Chestnut, kembalilah dengan baik!," ucap Sooyoung SNSD lewat akun @sooyoungchoi.

Kang Tae Oh sendiri diketahui mendaftar wajib militer secara resmi pada 20 September 2022 tanpa adanya acara khusus.

BACA JUGA:Jokowi Bantah Daya Listrik 450 VA Dihapus, Said Didu Beri Komentar Menohok

Pemeran Lee Jun Hoo di drama Extraordinary Attorney Woo ini akan menerima pelatihan dasar selama empat minggu dan bertugas sebagai tentara aktif selama 18 bulan.

Rencananya Kang Tae Oh akan menyelesaikan wajib militernya pada 19 Maret 2024 mendatang dan kembali melanjutkan kariernya di dunia hiburan.***

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: