Catat! Tanggal Asus Rog Phone 6 Series Masuk Indonesia

Catat! Tanggal Asus Rog Phone 6 Series Masuk Indonesia

ROG Phone 6, Image Credit: ASUS----

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Kabar bahagia untuk anda yang telah menunggu kedatangan Asus Rog Phone 6 Series.

Kabar Bahagia ini disampaikan oleh ASUS bahwa setelah melewatkan bulan juli ROG Phone 6 series akan dirilis secara global.


Tepatnya menurut ASUS Region Director Southeast Asia Jimmy Lin, adalah pada 21 September 2022.

"Kami sangat antusias menghadirkan seri ASUS ROG Phone 6, ponsel gaming yang sangat dinantikan kehadirannya oleh para fansnya di Indonesia sejak diperkenalkan pada Juli lalu secara global," kata Jimmy Lin dalam siaran persnya.

Indonesia menjadi pasar penting bagi ASUS, karena dianggap menjadi salah satu pasar game terbesar di dunia, sebagaimana tertera dalam data milik We Are Social.

Tercatat pada Januari 2022 saja, sudah ada sebanyak 94.5 persen pengguna internet dengan rentang usia 16-64 tahun yang memainkan video gim.

BACA JUGA:Info Terbaru, 2 Ponsel Yang Akan Diluncurkan Oppo Dengan Model Layar Lipat

Dari jumlah tersebut, 68.1 persennya memainkan gim langsung dari ponsel pintar mereka.

Untuk menjawab kebutuhan pasar Tanah Air akan ponsel gaming high-end, ASUS akhirnya memutuskan membawa ROG Phone 6 ke Indonesia.

"Ponsel ini dirancang dengan performa terkencang di kelasnya, kualitas audio dan visual yang menakjubkan didukung baterai monster dan ekosistem aksesoris yang kaya”.

“(ROG Phone 6 cocok) untuk menjawab kebutuhan para mobile gamer Indonesia yang menginginkan pengalaman gaming paling imersif di tangan mereka," tegas Jimmy.

Perilisan Asus ROG Phone 6 series di Indonesia bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat luas melalui akun YouTube dan Facebook ASUS ROG Indonesia pada pukul 13.00 WIB.

Secara global ponsel ini dirilis di rentang harga mulai dari 999 euro (14,8 juta) untuk versi ROG Phone 6 dan 1.299 euro (Rp19,3 juta) untuk versi ROG Phone 6 Pro.

Belum diketahui harga untuk perilisan di Indonesia. Namun yang jelas, ponsel yang punya pangsa pasarnya sendiri ini, bakal jadi primadona baru, khususnya di kelas ponsel gaming kelas atas.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: