Begini Tips Wajah Tetap Segar Meski Berkendara Dengan Motor

Begini Tips Wajah Tetap Segar Meski Berkendara Dengan Motor

Ilustrasi--Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Helm sangat berkaitan dengan motor karena saat kita menggunakan motor maka kita juga harus menggunakan yang namanya helm.

Yang artinya bagian kepala kita akan ditutup satau dilindungi helm. Namun, hal ini kerap menyebabkan rambut menjadi lepek, akhirnya wajah terkadang terlihat kusam atau kucel.

Tidak ingin terlihat kucel setelah naik motor, ada tips yang bisa Anda coba untuk menghindari rambut lepek saat naik motor.

Menurut Gamal Men, via ANTARA, rambut lepek ini bisa diatasi dengan penggunaan pmade dan hair powder.

Dengan kombinasi pomade dan hair powder, rambut lepek ini bisa Anda hindari saat mengenaan helm kala naik motor.

“Kedua produk ini dengan mudahnya mengembalikan gaya rambut alami yang sempurna, dan tentu kandungan di dalamnya terus dapat memberikan perawatan lebih untuk kesehatan rambut”.

Itu jika bicara rambut, wajah juga menjadi salah satu bagian yang terdampak akibat penggunaan helm.

Untuk membersihkan wajah, penggunaan sabun pembersih wajah dianjurkan untuk mengangkat kotoran dan minyak yang menempel.

Agar maksimal, tambahkan toner untuk menghapus sisa kotoran dan minyak b
erlebih, yang tidak hilang hanya dengan penggunaan sabun pembersih wajah.

BACA JUGA:Berkendara Saat Ban Kurang Angin, Ini Risikonya

Apa Benar Lidah Buaya Cepat Panjangkan Rambut?

Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan klaim yang mengatakan bahwa aloe vera atau lidah buaya, memiliki kemampuan untuk menumbuhkan rambut hingga mempercepat pertumbuhannya.

Pertanyaannya, benarkah klaim itu atau hanya sekedar mitos belaka? Inilah yang coba dijawab ahli dalam sebuah artikel.

Menurut ahli, klaim yang mengatakan lidah buaya itu sangat baik untuk menumbuhkan rambut dan menyehatkannya, bukanlah hisapan jempol belaka.

“Lidah buaya atau aloe vera merupakan tanaman yang diketahui dapat mengatasi berbagai macam masalah rambut. Hal ini lantaran lidah buaya kaya akan nutrisi penting yang bermanfaat dalam menebalkan dan menumbuhkan rambut”.

“Menariknya lagi, lidah buaya juga diketahui dapat menyehatkan rambut dan membuatnya  berkilau secara alami,” kata ahli seperti dikutip FIN dari Halodoc.

Adapun dalam penggunaannya, Anda dianjurkannya untuk mengoleskan gel lidah buaya ini, secara menyeluruh dari akar rambut dan ke seluruh bagian kepala.

“Diamkan gel tersebut sekitar satu jam, kemudian bilas rambut dan kepala dengan air bersih”.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: