TDM Gelar Mini Launching Honda ADV160 Serentak diseluruh Dealer Honda di Lampung

TDM Gelar Mini Launching Honda ADV160 Serentak diseluruh Dealer Honda di Lampung

TDM Gelar Mini Launching Honda ADV160 Serentak diseluruh Dealer Honda di Lampung. Foto Honda--

LAMPUNG, POSTINGNEWS.ID - PT Tunas Dwipa Matra selalu main dealer sepeda motor Honda di LAMPUNG bersama dengan seluruh jaringan dealernya serentak menggelar acara mini launching New Honda ADV 160, Sabtu 17 September 2022.

Mini launching itu yakni lanjutan dari regional launching bulan Juli lalu. Mini launching ADV160 dengan tagline “Explore New Everyday” itu diselenggarakan secara hybrid yaitu live online dan offline yang dihadiri ratusan pengunjung dan konsumen loyal motor Honda.

Mini launching itu dilakukan mulai pukul 08.00 hingga pukul 15.00 sore serentak diseluruh wilayah Lampung. Keseruan bisa dirasakan mulai pagi, dengan banyaknya konsumen loyal motor Honda yang datang untuk melihat exhibition motor New Honda ADV 160. Selain itu, mereka juga disuguhkan dengan berbagai program penjualan dan riding test berhadiah sebelum prosesi mini launching berlangsung secara live di Instagram @hondaloverlampung.

Menjadi motor matic yang dibalut dengan design sport, New Honda ADV 160 ini mampu menarik banyak perhatian pengunjung. Mereka pun antusias untuk menyaksikan langsung mini launching, sekaligus merasakan sensasi riding test New Honda ADV 160 yang telah disiapkan oelh tim Dealer.

BACA JUGA:Petugas Temukan Mayat Korban Tenggelam di Bendungan Way Sekampung Oleh Tim SAR Gabungan

General Manager Marketing TDM Dony Ronaldo menyampaikan kegiatan ini bertujuan agar konsumen loyal motor Honda juga dapat turut merasakan momen launching dan riding experience New Honda ADV 160 di daerah masing-masing.

“Telah merasakan langsung touring menggunakan New Honda ADV160, kami sadar bahwa motor matic satu ini sangat nyaman dan punya potensi yang besar untuk disukai konsumen loyal motor Honda,” kata Dony.

"Maka dari itu Mini Launching Honda ADV160 ini diadakan. Semoga moment ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan menjadi experience yang menyenangkan bagi konsumen motor Honda," tambahnya lagi.

+++++

Pada kesempatan itu, pengunjung berkesempatan mendapatkan promo menarik, yang dihadirkan khusus pada gelaran event kali ini. Yaitu dengan mendapatkan potongan angsuran 5 bulan khusus FIF pada periode 12–30 September 2022.

BACA JUGA:Cahya Supriadi Alami Benturan saat Lawan Hong Kong, Begini Kondisinya

Tidak hanya itu, berbagai doorprize menarik pun dihadirkan untuk memeriahkan kegiatan kali ini. Hadiah spesial bernilai ratusan ribu rupiah juga telah disiapkan untuk pemenang quiz dan undian secara langsung bagi pengunjung yang beruntung.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: