Link Live Streaming Bundesliga: Augsburg vs Bayern Munchen

Link Live Streaming Bundesliga: Augsburg vs Bayern Munchen

Link Live Streaming Bundesliga: Augsburg vs Bayern Munchen--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Berikut ini link live streaming pertandingan antara Augsburg vs Bayern Munchen dalam lanjutan bundesliga musim 2022/2023.

Laga dipekan tujuh Bundesliga antara Augsburg vs Bayern Munchen akan bermain di Augsburg Arena pada Sabtu, 17 September 2022, pukul 20:30 WIB.

Augsburg selaku tim tuan rumah akan memberikan kejutan kepada Bayern Munchen dengan memberinya kekalahan perdana pada laga ini.

Sementara itu Bayern Munchen akan mencuri tiga poin kemenangan di markas Augsburg.

Pertandingan Augsburg vs Bayern Munchen diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling beramin lepas demi meraih kemenagan.

BACA JUGA:Heboh! Fenomena Waterspout di Kota Sorong

Pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann mengatakan laga ini akan mengakhiri siklus hasil imbang dan kembali kejalur kemenangan di Bundesliga.

"Jelas kami membayangkan hal-hal yang berbeda dalam tiga pertandingan dalam hal hasil," kata pelatih Nagelsmann sebagaimana dilansir fin.co.id dari laman resmi klub pada Sabtu, 17 September 2022.

Dia juga menegaskan bahwa "sangat penting" untuk memasuki jeda dengan kemenangan. “Kami agak tertinggal dari apa yang kami bayangkan di klasemen dan dalam hal poin,” ucap pelatih berusia 35 tahun tersebut.

"Apa yang hilang adalah mengubahnya menjadi hasil yang benar.

"Kami harus mengambil peluang yang kami ciptakan. Kemudian saya yakin kami akan memasuki jeda internasional dengan kemenangan." ujar Nagelsmann.

Pelatih asal Jerman tersebut mengatakan jika Augsburg memiliki gaya permainan bola panjang. Namun ia menegaskan kembali untuk meraih kemenangan sebelum jeda international.

"Augsburg memainkan banyak bola panjang, mengejar bola kedua, melakukan umpan silang lebih awal dan banyak menembak dari jarak jauh. Ini lebih tentang pekerjaan daripada bersinar," kata mantan pelatih RB Leipzieg.

BACA JUGA:Wow! Film Ngeri ngeri Sedap Wakili Indonesia di Ajang Oscar 2023

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: