Link Live Streaming Liga Inggris: Wolves vs Manchester City

Link Live Streaming Liga Inggris: Wolves vs Manchester City

Link Live Streaming Liga Inggris: Wolves vs Manchester City--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Berikut ini link live streaming pertandingan Wolves vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pertandingan di pekan tujuh antara Wolves vs Manchester City akan bermain di Stadion Molineux, pada Sabtu, 17 September 2022, pukul 18.30 WIB.

Wolves yang berperan selaku tuan rumah nampaknya akan menmberikan kekalahan perdananya bagi Manchester City di Liga Inggris musim ini.

Sementara, Manchester City akan berusaha merebut tiga poin kemenangan dari markas Wolves.
BACA JUGA:Wow! Film Ngeri ngeri Sedap Wakili Indonesia di Ajang Oscar 2023
Pertandingan Wolves vs Manchester City diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan bermain adu serang demi meraih kemenangan.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan jika tim besutan Bruno Lage sanat berbeda dengan musim sebelumnya. Adapun improbisasi yang dilakukan Wolves.

Pep Guardiola pun takjub dengan lini pertahanan yang diterapkan oleh Bruno Lage.

Tim yang sama sekali berbeda untuk musim yang berbeda. Mereka dulu bermain lima di belakang sekarang dengan (Conor) Coady sekarang dengan empat,” kata Pep Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City, pada Sabtu, 17 September 2022.
BACA JUGA:Presiden Jokowi Teken Inpres Mobil Listrik untuk Kendaraan Dinas, Ini Kata Pakar!

+++++
“Saya sangat terkesan dengan cara mereka bermain, tidak terduga. Mereka memiliki banyak, banyak hal yang sangat bagus. Bek tengah, menyerang di luar, di dalam, banyak talenta dengan Neves, Guedes, Moutinho, semuanya. Mereka adalah pesaing,” sambungnya.

Pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan Wolves adalah lawan yang berat, Guardiola pun meminta kepada aank asuhnya untuk mempersiapka mental sebelum bertandang ke markas Wolves.

“Salah satu lawan terberat yang kami hadapi di musim lalu dan besok tidak terkecuali. Kita harus siap. Kami harus mempersiapkan mental,” jelas Pep Guardiola.

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City meraih hasil yang kurang memuaskan sementara Wolves meraih hasil gemilang.
BACA JUGA:Mengapa Orang Bisa Terlihat Lebih tua Dari Usia Sebenarnya? Berikut Alasannya
Tim yang menjuarai EPL musim lalu mendapat hasil imbang kontra Aston Villa dengan skor 1-1. Sedangkan Wolves meraih kemenangan tipis 1-0 lawan Southampton.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN:

Wolverhampton Wanderers (4-3-3): Jose Sa; Jonny, Nathan Collins, Max Kilman, Rayan Ait-Nouri; Joao Moutinho, Ruben Neves, Matheus Nunes; Pedro Neto, Raul Jimenez, Goncalo Guedes

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Ruben Dias, Nathan Ake, John Stones, Joao Cancelo; Rodri, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan; Phil Foden, Erling Haaland, Bernardo Silva

Pertandingan  Wolves vs Manchester Cit dapat disaksikan melalui platform streamin vidio.com (klik disini).
BACA JUGA:Berikut Ini Penyebab Diare Dan Cara Mengatasi Nya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: