Persib Bandung Pesta Gol ke Gawang Barito Putra 5-2

Persib Bandung Pesta Gol ke Gawang Barito Putra 5-2

Persib Bandung menang telak atas Barito Putra dengan skor 5-2-Istimewa-@persib

BANDUNG, POSTINGNEWS.ID - Banjir gol mewarnai pertandingan antara Persib Bandung dengan Barito Putra pada lanjutan pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023.

Ya, berstatus sebagai tuan rumah, Persib Bandung sukses membuat pesta gol ke gawang Barito Putera dengan skor 5-2.

Duel Persib Bandung Vs Barito Putera berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat 16 September 2022.

Persib Bandung yang bermain di depan publiknya sendiri langsung bermain dengan tempo tinggi ke pertahanan Barito Putera.

Gol pertama Persib terjadi pada menit kelima lewat David Da Silva lewat sentuhan manisnya setelah Henhen Herdiana memberikan umpan.

BACA JUGA:Bansos Yatim Piatu Rp 200 Ribu Cair Desember 2022

Tim Maung Bandung berhasil menciptakan gol kedua pada menit ke-30 lewat Ciro Alves yang mencuri bola liar dan berhasil melepaskan tembakan ke gawang.

Unggul 2-0 tidak cukup puas bagi Ciro Alves dkk, dipenghujung babak pertama Persib Bandung menambah dua gol pada menit ke-44 dan 45+2.

Ciro berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan ini Pada menit ke-44 dan Nick Kuipers memperbesar keunggulan menjadi 4-0 pada menit ke-45+2.

Ketertinggalan 4-0 membuat Barito Putera bermain berbeda dibabak kedua. Alhasil berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-55 lewat sundulan Buyung Ismu.

Lima menit kemudian, Barito Putera makin memperkecil skor menjadi 2-4 lewat sontekan Kahar Kalu yang sebelumnya terjadinya kemelut di gawang Persib Bandung.

Persib Bandung tidak ingin disamakan skornya oleh Barito Putera dan Henhen Herdiana merespon hal tersebut dengan mencetak gol pada menit ke-68.

Henhen berhasil melepaskan tembakan keras yang mengarah ke tiang dekat dan tidak bisa dihalau Halid.

Barito Putera bisa saja menambahkan golnya pada menit ke-83 lewat titik penalti, sayang sekali eksekusi Renan Silva malah melambung di atas mistar gawang.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: