Jadwal Liga 2 2022/2023 , 2 Derby Sumatera Sampai Persipura vs Deltras FC

Jadwal Liga 2 2022/2023 , 2 Derby Sumatera Sampai Persipura vs Deltras FC

Jadwal Liga 2 2022/2023 , 2 Derby Sumatera Sampai Persipura vs Deltras FC-.-Twitter/@Liga2Match--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Jadwal lengkap Liga 2 2022/2023 pekan keempat ada duel 2 derby Sumatera sampai Persipura Jayapura vs Deltras FC.

Minggu keempat Liga 2 2022/2023 akan dimainkan pada akhir minggu ini, Jumat, 16 September 2022 sampai awal minggu depan, Senin, 19 September 2022 mendatang.

Sejumlah pertandingan Liga 2 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata para penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

Persiraja Banda Aceh sendiri mewaspadai dua pemain yang baru direkrut Semen Padang. Pemain baru direkrut Semen Padang yakni Silvio Escobar dan Cakra Yudha.

Pelatih kepala Persiraja Washiyatul Akmal mengatakan, pihaknya telah melakukan analisis terhadap kekuatan Semen Padang FC.

BACA JUGA:Viral Kakek 50 Tahun Menikahi Anak 14 tahun, Perbedaannya 36 Tahun!

"Kita akan mengantisipasi kekuatan yang mereka punya dengan strategi yang kita miliki," ucap Washiyatul, Kamis, 15 September 2022.

"Kita beruntung bisa istirahat, jika main Jumat sore tentu akan berat. Kita akan adaptasi dengan kondisi stadion dan bermain lepas dalam laga nanti," sambungnya.
Di sisi lain manajemen PSIM Jogja mengumumkan secara resmi mengakhiri kerja sama dengan pelatih asal Tulehu, Imran Nahumarury.

Keputusan ini diambil oleh kedua pihak demi kebaikan Laskar Mataram dan disampaikan langsung oleh CEO PSIM Jogja, Bima Sinung Widagdo.

“Manajemen dan Coach Imran sepakat untuk mengakhiri kerjasamanya di PSIM," kata Bima dikutip laman resmi klub.

"Keputusan ini diambil oleh kedua belah pihak untuk kebaikan PSIM ke depannya setelah melalui berbagai pertimbangan,” sambungnya.

Tidak hanya itu Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persipura Jayapura mengimbau kepada para pendukung atau masyarakat yang menonton langsung di Stadion Lukas Enembe tidak makan buah pinang dalam arena tersebut.

BACA JUGA:Mengeluh Karna Kulit Kering? Mungkin Ini Kesalahan Anda

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: