Link Live Streaming Liga Champions: Real Madrid vs RB Leipzig

Link Live Streaming Liga Champions: Real Madrid vs RB Leipzig

Liga Champions: ilustrasi logo Rangers FC vs Napoli.-Twitter/@RangersFC--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Berikut adalah link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara Real Madrid vs RB Leipzig, Kamis, 15 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan Real Madrid vs RB Leipzig akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, pukul 02.00 dini hari WIB.

Madrid sebagai tuan rumah kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara itu RB Leipzig diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.
BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Champions: Rangers FC vs Napoli
Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menjelaskan bahwa pertandingan pada babak kualifikasi alias fase grup sangat penting jelang lawan Leipzig.

"Ini adalah pertandingan penting dalam hal kualifikasi grup. Leipzig memiliki masalah di awal musim, tetapi mereka bermain sangat baik di pertandingan terakhir mereka melawan Dortmund," ucap Ancelotti.

Tanpa ragu Carlo Ancelotti bilang kalau RB Leipzig memiliki lini depan yang sangat berbahaya.

Tak hanya Werner. Nkunku bermain sangat baik musim lalu dan dia bermain sangat baik musim ini juga. Szoboszlai juga. Forsberg sangat berpengalaman.
BACA JUGA:Jangan Panik, Konflik Internal Keluarga Bisa Diselesaikan dengan 4 Cara Ini
"Mereka adalah tim yang sangat berbahaya jika Anda memberi mereka kesempatan untuk menunjukkan kualitas mereka. Akan sangat penting bagi kami untuk bertahan dengan baik besok (hari ini), tetapi juga bermain bagus dalam menyerang," ujar Ancelotti.

Sedangkan kepala pelatih RB Leipzig Marco Rose menyampaikan ada banyak kemungkinan berbeda tentang bagaimana tim besutannya akan berlaga.

"Lawan yang berbeda berarti tugas lain yang berbeda bagi kami. Tetapi prinsip-prinsip dasar kita harus selalu serupa," kata Rose.

Lebih lanjut Marco Rose bilang kalau RB Leipzig tahu siapa yang akan dilawan. Madrid adalah tim yang penuh dengan pemain kelas dunia dengan kualitas luar biasa, bahkan dengan absennya Karim Benzema.
BACA JUGA:Ayo! Coba 4 Cara Ini Agar Wajah Menjadi Glowing Shimmering

+++++
"Ini akan menjadi tantangan besar yang kami nantikan untuk dihadapi, dan kami akan tahu di mana kami berdiri setelahnya. Real Madrid terbiasa menang, mereka bermain dengan prinsip itu, dan tim mereka tampil sesuai dengan itu," ucap Rose.

Kendati demikian, bagi para penggemar sepak bola internasional yang berada di Indonesia tidak perlu khawatir terlewatkan.

Sebab pertandingan Liga Champions 2022/2023 antara Real Madrid vs RB Leipzig dini hari ini masih bisa tetap dinikmati lewat layar kaca secara daring.

Untuk menyaksikan duel Liga Champions 2022/2023 antara Real Madrid vs RB Leipzig, Anda dapat berkunjung ke laman berikut ini: Vidio (klik di sini).
BACA JUGA:Tingkatkan Kadar Hormon Testosteron Pria dengan makanan sehat ini
Diingatkan kembali kalau FIN.CO.ID tidak bertanggung jawab dengan kualitas siaran layanan streaming dan perubahan waktu pertandingan.


Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

Postingnews.id tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: