Link Live Streaming Liga Champions: Rangers FC vs Napoli

Link Live Streaming Liga Champions: Rangers FC vs Napoli

Liga Champions: ilustrasi logo Rangers FC vs Napoli.-Twitter/@RangersFC--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Berikut ini link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara Rangers FC vs Napoli, Kamis, 15 September 2022.

Laga sengit yang menampilkan Rangers FC vs Napoli akan berlangsung di Stadion Ibrox, Skotlandia, pukul 02.00 dini hari WIB

Rangers FC sebagai tuan rumah kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Napoli diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.
BACA JUGA:Jangan Panik, Konflik Internal Keluarga Bisa Diselesaikan dengan 4 Cara Ini
Kepala pelatih Rangers FC Giovanni van Bronckhorst menjelaskan kalau suasana tim saat ini sangat baik dan mereka telah berkumpul untuk berlaga.

"Kami memiliki lebih banyak sesi latihan dan waktu besok (hari ini) adalah untuk tampil," tulis Van Bronckhorst

Lebih lanjut, Giovanni van Brockhorst bilang kalau Rangers FC siap meraih tiga poin karena bakal mendapat suntikan semangat dari suporter setia.
BACA JUGA:Ayo! Coba 4 Cara Ini Agar Wajah Menjadi Glowing Shimmering
"Ada peluang untuk mendapatkan hasil yang baik. Bermain di kandang bagi kami adalah perbedaan besar," jelas Van Bronckhorst.
+++++
Sedangkan kepala pelatih Napoli Luciano Spalletti menerangkan bahwa anak asuhnya harus segera menyesuaikan diri dengan atmosfer Skotlandia. 

"Kami sadar bahwa Rangers adalah klub ikonik. Ketika Rangers bermain di kandang mereka memiliki kekuatan dan motivasi ekstra berkat penonton Ibrox," ucap Spalletti.

Luciano Spalletti berpikir Rangers FC akan tertarik untuk bangkit kembali dan menampilkan pertunjukan yang bagus di depan stadion yang penuh sesak.

"Kami telah bermain di atmosfer yang sulit sebelumnya di mana para penggemar dapat menekan Anda, termasuk di Italia, tetapi kami sering kali dapat mengeluarkan kualitas ke garis depan dan membuat pertandingan berjalan dengan cara yang cocok untuk kami," ujar Spalletti.
BACA JUGA:Belajar dari Seekor Burung, Bisa Tingkatkan Rezeki sampai Melimpah
Kendati demikian, bagi para penggemar sepak bola internasional yang berada di Indonesia tidak perlu khawatir terlewatkan.

Sebab pertandingan Liga Champions 2022/2023 antara Rangers FC vs Napoli dini hari ini masih bisa tetap dinikmati lewat layar kaca secara daring.

Untuk menyaksikan duel Liga Champions 2022/2023 antara Rangers FC vs Napoli, Anda dapat berkunjung ke laman berikut ini: Vidio (klik di sini).

Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

Postingnews.id tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: