Soal Hacker Bjorka Ini Komentar Pandji Pragiwaksono

   Soal Hacker Bjorka Ini Komentar Pandji Pragiwaksono

Soal Hacker Bjorka Ini Komentar Pandji Pragiwaksono. YouTube-Pandji Pragiwaksono--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -Belakangan publik dihebohkan dengan aksi dunia maya Hacker Bjorka.

Hal tersebut juga ditanggapi Stand up comedian Tanah Air, Pandji Pragiwaksono menduga jika sosok Bjorka merupakan orang dalam negeri.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pandji Pragiwaksono melalui akun Twitter pribadinya yang bernama @pandji.

"Gua rasa Bjorka orang Indonesia dah," tulis Pandji pada Selasa, 12 September 2022.

Diketahui, Akun Twitter milik Bjorka dengan username @bjorkanism ditangguhkan oleh pihak Twitter sejak Ahad kemarin 11 September 2022.

Hingga pada Senin pagi ini, akun yang mengaku sebagai hacker itu kini tak bisa diakses. Hanya tertulis: Akun Ditangguhkan.

Bjorka diduga dilaporkan secara massal oleh pengguna Twitter setelah membocorkan data pribadi milik sejumlah pejabat negara.

Mulai dari Ketua DPR RI, Puan Maharani hingga Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Johnny G Plate hingga pegiat medsos Denny Siregar, Mahfud dan Menteri Luhut.

BACA JUGA: Apa Itu Crush? Yuk Simak Penjelasanya

Bjorka juga menyindir Menteri BUMN Erick Thohir terkat pencitraannya menjelang Pilpres 2024. Bjorka bilang Erick Thohir tidak bisa jadi Presiden.

"Apa kabar pak @erickthohir? Anda harus bekerja daripada berkeliling melakukan hal-hal yang tidak penting. percayalah, Anda tidak akan pernah menjadi presiden, jangan buang waktu Anda. Apakah kamu tidak peduli dengan harga bahan bakar saat ini?" tulis akun  Bjorka.

Dia juga menyindir Denny Siregar sebagai buzzer yang menggunakan uang rakyat untuk ciptakan polarisasi di tengah masyarakat.
Hai @Dennysiregar7. Bagaimana rasanya hidup menggunakan uang pajak dari orang Indonesia tapi malah menggunakan internet untuk mempolarisasi orang?" lanjutnya.

+++++

Tak hanya itu, Bjorka juga membocorkan data pribadi Denny Siregar. Mulai dari nama lengkap, alamat tempat tinggal saat ini, hingga nomor Handphone-nya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: