Link Live Streaming Liga Champions: Liverpool vs Ajax Amsterdam

Link Live Streaming Liga Champions: Liverpool vs Ajax Amsterdam

ilustrasi logo Liverpool vs Ajax Amsterdam.-Twitter/@LFC---

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Berikut ini link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara Liverpool vs Ajax Amsterdam, Rabu, 14 September 2022.

Laga yang menampilkan Liverpool vs Ajax Amsterdam akan digelar di Stadion Anfield, Inggris, pukul 02.00 dini hari WIB.

Liverpol sebagai tuan rumah kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara itu, Ajax Amsterdam diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

Kepala tim pelatih Liverpool Jurgen Klopp turut angkat bicara atas hasil buruk yang dialami oleh tim asuhannya serta mengungkap pandangan melawan Ajax Amsterdam.

"Saya pikir Ajax mengharapkan kami untuk bereaksi. Saya tidak yakin apakah mereka menggunakan banyak permainan Napoli dan berkata 'ya, oke, begitulah cara mereka bisa bermain juga.'," jelas Klopp.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Champions: Bayern Munchen vs Barcelona

Lebih lanjut, Jurgen Klopp menuturkan tetapi jika kalian melihat kami musim ini, kami tidak cukup konsisten sejauh ini. Konsistensi ini harus kita bangun dan ciptakan lagi.

Kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp turut angkat bicara atas hasil buruk yang dialami oleh tim asuhannya serta mengungkap pandangan melawan Ajax Amsterdam.

"Saya pikir Ajax mengharapkan kami untuk bereaksi. Saya tidak yakin apakah mereka menggunakan banyak permainan Napoli dan berkata 'ya, oke, begitulah cara mereka bisa bermain juga.'," ucap Klopp.

Lebih lanjut Jurgen Klopp bilang tetapi jika kalian melihat kami musim ini, kami tidak cukup konsisten sejauh ini. Konsistensi ini harus kita bangun dan ciptakan lagi.

Di sisi lain kepala pelatih Ajax Amsterdam Alfred Schreuder melihat strategi yang dilakukan Ten Hag di pertandingan bisa ditiru oleh tim besutannya.

Memang tak semuanya, tetapi ada beberapa hal yang dirasanya akan berguna jika ingin menumbangkan Liverpool.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: