Link Live Streaming Liga Champions: Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid

Link Live Streaming Liga Champions: Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid

Link Live Streaming Liga Champions: Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid --

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Berikut link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara Bayer 04 Leverkusen vs Atletico Madrid, Rabu, 14 September 2022.

Laga yang menampilkan Bayer 04 Leverkusen vs Atletico Madrid akan berlangsung di Stadion BayArena, Jerman, pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Leverkusen kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Atletico diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

Kepala pelatih Bayer 04 Leverkusen Gerardo Seoane tanpa ragu memuji tim tamu Atletico Madrid jelang bertanding di Liga Champions.

"Atletico merupakan salah satu klub top di Eropa, dengan sukses besar di liga dan internasional," terang Seoane dalam konferensi pers.

"Mereka tampak kompak dan agresif dan karena itu sulit untuk dimainkan. Kami harus bersabar dan memanfaatkan peluang kami,” sambungnya.

...
Gerardo Seoane menambahkan bahwa Bayer Leverkusen harus bersikap lebih konsisten di kedua area penalti dan mereka harus merasakan determinasi total.

BACA JUGA:Biro Hukum DKI: Anies Bisa Tentukan Kebijakan hingga 16 Oktober 2022

+++++

Sedangkan kepala pelatih Atletico Madrid Diego Simeone berbicara tentang bentrokan melawan tim Jerman dan kunci memenangkan pertandingan.

"Saya sangat menghormati tim-tim Jerman, mereka memiliki kepala yang sangat kuat, mereka adalah tim yang tangguh, mereka tidak lengah sampai akhir," ujar Simeone dilansir laman resmi klub.

"Mereka selalu bersaing dengan sangat baik dan nanti Bayer Leverkusen juga akan melakukannya, seperti yang selalu dilakukan ketika kami saling berhadapan," tambahnya.

Diego Simeone menjelaskan pihaknya selalu siap untuk apa yang datang, selalu membuat Atletico Madrid kuat dari apa yang tim pikirkan dengan gagasan bahwa klub telah berada di depan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: