Marc Klok Siapkan Pemain Inti Lawan Arema FC

 Marc Klok Siapkan Pemain Inti Lawan Arema FC

Arema Vs Persib----

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Persib Bandung bertekad meraih kemanangan melawan Arema FC.

Duel kedua tim bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 11 September 2022 pada pukul 15:30 WIB sore.

Duel kedua tim bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 11 September 2022 pada pukul 15:30 WIB sore.
Arema FC mengalami krisis pemain jelang menghadapi Persib Bandung pada pekan ke 9 pemain yang cidera yaitu.

Menurut dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi mengatakan, bahwa Johan Alfarizi menderita cedera otot betis. Sedangkan Bagas Adi menderita cedera adductor. Sementara Abel Camara mengalami cedera hamstring.

BACA JUGA:Isi Surat Deolipa untuk Kapolri, Singung Soal Tidak Ditahannya Putri Candrawathi

+++++

Untuk Bagas fifty-fifty, kalau Abel Camara paling cepat 3 Minggu karena kalau dipaksakan berbahaya. Sedangkan, Alfarizi kemungkinan sudah gabung. Tapi main atau tidak semua itu ranah pelatih,” tutur Nanang.

Klok juga menyadari bahwa Arema juga banyak dihuni pemain berkualitas. Apalagi Singo Edan baru saja ganti pelatih. Hal ini dinilai semakin membuat pemain termotivasi. Beberapa keunggulan lawan bakal diantisipasi Persib.

“Melawan Arema cukup susah, mereka punya tim yang bagus dan berkualitas. Di sepakbola saat ganti pelatih, pemain pasti punya motivasi lebih. Dan kita main di kandang lawan, pasti mereka punya motivasi lebih untuk ambil hasil yang baik. Tapi kita hanya fokus untuk diri sendiri dan tim. Itu yang akan membentuk kualitas kita,” ujar Klok.

Mantan pemain Persija Jakarta itu menuturkan, dia ingin menjawab rasa penasarannya selama berkarir di Indonesia. Sebab, selama 5 musim berkarir dia belum pernah sekalipun meraih kemenangan saat melawan Arema di Stadion Kanjuruhan Malang.

BACA JUGA:PSM Makassar Menang Telak Vs Persebaya Surabaya

+++++

“Kalau Arema FC selalu banyak support disini. Selama 5 tahun saya bermain di Malang, saya juga belum bisa menang di kandang Arema selama 5 tahun. Saya tahu di sini banyak fans dan support tetapi semoga besok kita lebih fight dan kita bisa menang,” tutur Klok.

“Kalau Arema FC selalu banyak support disini. Selama 5 tahun saya bermain di Malang, saya juga belum bisa menang di kandang Arema selama 5 tahun. Saya tahu di sini banyak fans dan support tetapi semoga besok kita lebih fight dan kita bisa menang," tutur Klok.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: