Laga Sengit! Persija VS Barito Putera

Laga Sengit! Persija VS Barito Putera

Persija Jakarta ----

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Laga sengit akan disajikan  Tim Persija Jakarta Vs Barito Putera di stadion Demang Lehman, Banjar Baru, Kalimantan Selatan pada Minggu 11 September 2022 pukul 20:00 WIB Malam.

Diketahui, Persija Jakarta berada di posisi 5 dengan 5 hasil kemenangan, 2 Hasil Seri dan 1 kali kekalahan dengan mengoleksi 17 Poin.

Sedangkan Barito Putera berada di dasar klasemen dengan mengumpulkan 1 kali kemenangan, 1 kali seri dan 5 kali kekalahan dengan mengoleksi 4 poin. Sepertinya,

Persija Jakarta harus waspada dengan kebangkitan pasukan Rizky Pora Dkk.

Ada beberapa pemain yang harus di waspadai Persija Jakarta Yaitu Bayu Pradana, Rizky Pora, Mike Ott dan Bek Jangkungnya Renan Da Silva Alves.

Dengan demikian persija kehilangan pemain asingnya yang cidera saat melawan Bhayangkara FC yaitu Abdullah Yusuf Helal.

BACA JUGA:PSM Makassar Menang Telak Vs Persebaya Surabaya

+++++

Persija juga kehilangan pemain-pemain muda potensial nya yang saat ini sedang melakukan TC Timnas salah satunya Muhammad Ferarri, Alfriyanto Nico dan Frengky Missa.

Pelatih Persija, Thomas Doll minta para pemain Persija Jakarta untuk konsentrasi tinggi dalam pertandingan melawan Barito Putra pada Minggu 11 September 2022.

Dia menambahkan para pemain telah berlatih dengan baik pada pekan ini untuk menghadapi laga ini.

"Kami butuh konsentrasi karena setiap pertandingan sulit. Kami mengincar kemenangan melawan Barito Putra," ujarnya.

"Kami tahu melawan Barito Putra ini pertandingan yang berat dan sulit. Kami butuh konsentrasi penuh untuk pertandingan ini," kata Thomas Doll.

BACA JUGA:PSS Sleman Menang Tipis Kontra Persis Solo

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: