Bawa Lebih Dekat dengan Musik, Sennheiser Rilis Momentum True Wireless 3

 Bawa Lebih Dekat dengan Musik, Sennheiser Rilis Momentum True Wireless 3

Bawa Lebih Dekat dengan Musik, Sennheiser Rilis Momentum True Wireless 3-Foto. Net-

Pemenang penghargaan internasional prestisius Red Dot Design Award 2022, Sennheiser Momentum True Wireless 3 tampil dengan desain futuristik minimalis dengan kenyamanan maksimal.

Berbeda dari desain teknis produk-produk Momentum sebelumnya, Momentum True Wireless 3 memiliki pendekatan desain yang futuristik dan holistik.

Dengan desain yang lebih ergonomis, Momentum True Wireless 3 menjamin kenyamanan untuk semua bentuk telinga walaupun dengan pemakaian seharian penuh.

BACA JUGA:Pasca Diusir Dirtipidum, Kamaruddin Simanjuntak Mendadak Hilang Tanpa Kabar, Kenapa?

Momentum True Wireless 3 juga dilengkapi dengan beberapa pilihan adapter telinga dan sirip silikon dalam berbagai ukuran untuk menjaga earbuds tetap pada tempatnya selama travelling dan komuting, maupun saat berolahraga.

+++++

Dipersembahkan oleh IOT sebagai distributor tunggal Sennheiser di Indonesia, Momentum True Wireless 3 adalah earbud terkecil Sennheiser 16% lebih kecil dari generasi-generasi sebelumnya.

Meski begitu, produk ini tetap memiliki daya baterai earbud hingga 7 jam dengan total 28 jam pemakaian saat menggunakan kotak charger untuk mengisi daya selama perjalanan.

DNA dari lini Momentum Sennheiser tetap hidup, berkat pemilihan material premium pada kotak chargernya yang dilapisi kain, housing bagian atas berwarna metalik untuk edisi Graphite, dan logo spin ring Sennheiser.

Bagaimana dengan suaranya? Bertabur ulasan nomor satu untuk suara terbaik di kelasnya, rangkaian Momentum Sennheiser yang telah diakui dan terus menjadi standar untuk earbuds true wireless.

BACA JUGA:Mengonsumsi Cabai dalam Jumlah Besar, Ini Bahayanya!

Sekarang, Momentum True Wireless 3 generasi terbaru membuat yang terbaik menjadi semakin baik: kualitas suara yang luar biasa, Adaptive Noise Cancellation (ANC) generasi terbaru, dan personalisasi istimewa untuk semua bentuk telinga.

Dibuat dengan teknologi audiophile, system true response transduser extra wide-band dari Sennheiser menggunakan perangkat dinamis 7mm untuk memastikan distorsi pada tingkat minimal, bass yang dalam dan jernih, serta mid dan treble yang alami.

Suara high-fidelity yang tidak terkalahkan ini didukung oleh aptX™ Adaptivecodec untuk audio nirkabel resolusi tinggi.

Untuk sinkronisasi terbaik antara konten audio dan video, MOMENTUM True Wireless 3 juga mendukung jangkauan codecs audio secara luas seperti AAC, SBC dan aptX™ Adaptive, yang mengurangi latensi ke tingkat minimum.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: sennheiser indonesia