Bawa Lebih Dekat dengan Musik, Sennheiser Rilis Momentum True Wireless 3

 Bawa Lebih Dekat dengan Musik, Sennheiser Rilis Momentum True Wireless 3

Bawa Lebih Dekat dengan Musik, Sennheiser Rilis Momentum True Wireless 3-Foto. Net-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sennheiser baru saja merilis Momentum True Wireless 3 generasi ketiga mereka di Tanah Air.

Selain merilis produk baru, hari ini kita juga merayakan peresmian kerjasama antara Sennheiser dan PT Inti Omega Teknikindo yang telah ditunjuk sebagai distributor tunggal Sennheiser di Indonesia untuk kategori consumer products.

PT Inti Omega Teknikindo (IOT) adalah perusahaan di bawah naungan PT Inti Megah Swara (IMS Indonesia) yang merupakan distributor bagi berbagai brand audio terkemuka di Indonesia.

BACA JUGA:5 Tips Hilangkan Jerawat di Wajah, Buruan Dicoba!

“Kami senang bekerja sama dengan PT IOT dalam mewujudkan visi kami untuk menghadirkan inovasi audio dan suara ke seluruh masyarakat Indonesia,” kata Canice Koh, Sales Director, SE Asia, Sonova Consumer Hearing Singapore, Rabu 24 Agustus 2022.

+++++

Melalui kemitraan ini, baik Sonova maupun PT IOT bersama-sama akan memasarkan dan meluncurkan produk-produk consumer audio di Indonesia.

“Kami percaya jaringan PT IOT akan membantu memperluas kehadiran kami di pasar Indonesia, dan saya yakin rangkaian produk audio kami yang berkualitas tinggi dan dirancang dengan sangat baik akan mendapat sambutan hangat dari pasar Indonesia,” imbuhnya.

Pihaknya merasa sangat terhormat dengan ditunjuk sebagai distributor tunggal Sennheiser untuk kategori consumer products.

“Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Sennheiser dan mengembangkan usaha baik IOT maupun Sennheiser di Indonesia,” kata Canice Koh.

BACA JUGA:Operasi Microsleep, Diklaim Bisa Tekan Angka Kecelakaan di Jalan Tol Hingga 40 Persen

Dengan Sennheiser yang telah berpengalaman lebih dari 75 tahun, dan berbagai pencapaian maupun inovasi Sennheiser dalam dunia audio, IOT yakin dapat mengembangkan dan memperluas pasar Sennheiser di Indonesia. Bersama dengan Sennheiser, IOT akan fokus melayani kebutuhan audio di pasar Indonesia.

+++++

Produk-produk Sennheiser dapat ditemukan di berbagai toko offline maupun di platform online agar mudah dijangkau konsumen,” tutur Wira Sutedja, Direktur PT Inti Omega Teknikindo.

Sumber: sennheiser indonesia

(edited)

Berita Terkait