Charles lll Jadi Raja Inggris pasca Ratu Elizabeth Meninggal Dunia

Charles lll Jadi Raja Inggris pasca Ratu Elizabeth Meninggal Dunia

Charles lll Jadi Raja Inggris pasca Ratu Elizabeth Meninggal Dunia. @clarencehouse-Instagram/ @clarencehouse--

Gelar baru Camilla memperluas perannya pada penobatannya, yang kemungkinan tidak akan datang selama beberapa bulan, sesuai tradisi kerajaan standar.

Diketahui, gelar permaisuri untuk Camilla adalah permintaan yang dibuat ratu pada bulan Februari, pada malam Platinum Jubilee-nya, menandai 70 tahun pemerintahannya.

Dalam sebuah pernyataan, Ratu Elizabeth II mengumumkan bahwa itu adalah “harapannya yang paling tulus, ketika saatnya tiba, Camilla akan dikenal sebagai Permaisuri saat dia melanjutkan pengabdiannya yang setia.”

Ini adalah pertama kalinya Ratu mengakui peran Camilla dalam monarki dengan cara ini.Sementara Pangeran Charles yang kini berusia 73 tahun, membuatnya menjadi Raja Inggris tertua dan direncanakan akan diangkat di St Jame’s Palace London secepat mungkin.Saat berita kematian Ratu Elizabeth II diumumkan, raturan orang berkumpul di luar gerbang Istana Buckingham.

BACA JUGA:Pisang Sampai Mangga, 5 Buah Ini Tidak Disarankan Dibuat Jus, Kenapa?

+++++

Banyak di antara mereka yang menangis kehilangan pemimpin setianya itu.

Bendera Inggris yang berada di Istana Buckingham juga diturunkan menjadi setengah tiang pada pukul 18.30 waktu setempat.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: