Wow! Viral Wanita Berkerudung Makan Pakai Kuku Panjangnya

Wow! Viral Wanita Berkerudung Makan Pakai Kuku Panjangnya

wanita viral makan menggunakan kuku panjang-@dewiyahya_79-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini media sosial TikTok dihebohkan dengan kelakuan seorang wanita yang makan menggunakan kuku yang sangat panjang.

Wanita tersebut terlihat sedang memamakan nasi padang, video tersebut diunggah oleh akun TikTok @dewiyahya_79.

Vidio tersebut mengundang banyak komentar, warganet merasa kurang nyaman melihat wanita itu makan warganet menyinggung masalah kebersihan.

BACA JUGA:Yamaha Beri Promo Spesial ke Konsumen Loyal di Hari Pelanggan Nasional

Dalam vidio unggahan tersebut terlihat wanita tersebut menggunakan baju berwarna ungu dan kerudung ungu, terlihat sangat santai melihat wanita tersebut makan dengan kuku panjangnya.

Panjang kuku wanita tersebut diperkirakan lebih dari 15 sentimeter, terlihat wanita mengumpulkan makannya di ujung piring lalu dicomot menggunakan kuku panjangnya.

Dengan adanya kuku yang super panjang, wanita itu terlihat tidak kesusahan. wanita tersebut malah menikmati makanannya dan sangat lahap.

+++++

Menyadari bahwa cara makannya wanita tersebut mengundang komentar kritikan. Akan tetapi, wanita itu tak memperdulikannya karena apa yang dilakukannya tak merugikan orang lain.

BACA JUGA:Wajib tahu! 5 Manfaat Sunmori, yang Bikin Sehat dan Happy, Bisa Pengaruhi Kinerja Otak?

“Masalah buat lu? Kan gak merugikan orang lain,” tulis diakun TikToknya @dewiyahya_79.

Meski memang tidak merugikan orang lain dengan kuku panjangnya, namun warganet tetap mengingatkan soal pentingnya menjaga kebersihan kuku apalagi jika digunakan untuk makan.

“bukan masalah. ngerugiin tapi mengingat kn. kuku itu bnyak ddekali bakteri yang nempel,,, klo pun mau panjang pun gunakan sendok itu lebih bagus.” Tulis akun TikTok Riswan_dy93.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: