Celtic- Madrid : Gol Luka Modric Berkelas

Celtic- Madrid : Gol Luka Modric Berkelas

Real Madrid Tampil Ganas Vs RB Leipzig 2-0--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Real Madrid tampil ganas usai meraih kemanangan 3-0 di pertandingan Grup F di Celtic Park, Glasgow, Tabu, Rabu 7 September 2022 dini hari WIB.

Setelah Celtic mengalami serangkaian kesalahan, Los Blancos membuat tuan rumah membayar dengan gol-gol dari Vinicius Junior, Luka Modric, dan Eden Hazard.

Kendati, malam Madrid ternoda dengan cederanya Karim Benzema yang membuat pemain asal Prancis itu dipaksa keluar lapangan, tampaknya ada masalah di lututnya, setelah 30 menit.

Celtic bisa saja unggul cepat pada menit pertama, namun tembakan Liel Abada dibelokkan Eder Militao. Kesempatan lain bagi Abada, yang kali ini menembak lurus ke arah Thibaut Courtois.

BACA JUGA:Profil Kabareskrim Polr Komjen Agus Andrianto, Sosok yang Ungkap Isu Hubungan 'Terlarang' Kuat Ma'ruf-Putri

+++++

Beberapa saat kemudian, kapten Callum McGregor melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti, namuan hanya menyamping.

Madrid juga memiliki peluang di babak pertama. Hazard, menggantikan Benzema, seharusnya melakukan lebih baik ketika melepaskan tembakan melebar dari target sebelum memberi umpan kepada Vinicius, yang tendangannya bisa diblok Joe Hart.

Real Madrid akhirnya menguasai pertandingan sepenuhnya di babak kedua. Klub asal ibukota Spanyol itu berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-56. Federico Valverde memberi umpan mendatar dari sisi kanan dan Vinicius tiba di tiang belakang untuk melakukan finishing yang tenang.

BACA JUGA:Lokasi SIM Keliling hari ini untuk Wilayah Jabodetabek, Jangan Lupa Bawa Syaratnya

+++++

Empat menit kemudian, Real Madrid kembali unggul. Hazard menunjukkan aksi terbaiknya dengan berlari melewati lini tengah sebelum menemukan Modric, yang kemudian menembak bola tanpa bisa dibendung Hart.

Hazard kemudian mencetak gol di 13 menit tersisa saat perlawanan Celtic memudar dan pemain asal Belgia itu tidak menyia-nyiakan umpan dari Dani Carvajal.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: