Seram! Remaja di Bekasi Terpantau Keliling Bawa Senjata Tajam

Seram! Remaja di Bekasi Terpantau Keliling Bawa Senjata Tajam

Aksi Renaja di Bekasi membuat warga resah-@jabodetabekcom-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral di sosial media isntagam terlihat dimana sekelompok remaja berkeliling Bekasi membawa senjata tajam.

Kejadian ini berlangsung di jalan juanda Bekasi, tapi belum diketaui titik letak kejadian tersebut.

Waktu kejadian tidak diketahui dengan jelas, langitnya menunjukkan waktu malam hari terlihat awan gelap dan keadaannya tidak begitu ramai.

BACA JUGA:Heboh Ucapan Ferdy Sambo Pernah Berpesan Jangan Sebar Fitnah dan Bertindak Anarkis

Diketahui sekelompok remaja sedang arak-arakan di jalan raya. Tidak diketahui dalam rangka apa dan tujuannya mereka melakukannya membawa senjata tajam yang terlihat menyeramkan.

+++++

Mereka mengendarai motor di malam hari dengan mengangkat senjata tajam seakan akan ingin menyerang seseorang. Mereka sambil berteriak sebuah kata sambil mengendarai motor.

Kata yang terucap dari gerombolan anak muda ini adalah timur. Tidak diketahui dengan jelas apa yang dimaksud mereka dengan kata timur.

Tidak hanya meneriakkan sebuah kata, mereka mengangkat tinggi-tinggi sebuah senjata laras Panjang. Bentuk senjatanya seperti celurit yang memanjang ke atas.

BACA JUGA:Pemerintah Naikkan Harga BBM Meski Harga Minyak Dunia Turun, Ini Alasannya...

+++++

Satu per satu jalanan dari yang ada busnya sampai ada gapuranya mereka lewati. Seperti tidak memikirkan kondisi yang ada disekitarnya hanya memikirnya dirinya saja.

Mereka menggeber motor dengan kencang sehingga mengganggu warga setempat dan semua diantara mereka menyalakan lampu depan motor. Kesannya seperti mereka membanggakan sesuatu.

Masalahnya tidak diketahui apa motivasi dari gerombolan anak muda untuk membawa senjata tajam, Namun bagi warga sekitar ini terkesan menakutkan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: